by

Resto dan Resort Ancol Tetap Buka Saat PSBB

KOPI, Jakarta – Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah menerapkan kembali Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) sekaligus juga momen umuk berpartisipasi dalam pencegahan penularan virus corona. Taman Impian Jaya Ancol menutup sementara waktu untuk kawasannya, tapi resort dan restonya,tetap bisa dinikmati juga fasilitasnya selama PSBB berlangsung.

Resort Putri Duyung Ancol buka 24 jam setiap harinya untuk melayani tamu yang ingin menginap di cottage yang khas sambil menikmati keindahan pantai Jakarta. Jangan lupa untuk reservasi harus dilakukan secara online melalui aplikasi whatsapp resmi Putri Duyung Resort 0821 2200 0222 dan www.putriduyungresort.com

Pulau Bidadari juga buka setiap hari untuk kamu yang ingin menikmati private vacation di tengah pulau. Sesampainya di Pulau Bidadari, kamu akan disuguhkan pemandangan pulau yang indah di dalam suasana dan design bangunan resortnya yang tematik. Dengan jadwal penyeberangan jam 8 pagi dengan menggunakan Private Boat melalui Dermaga Marina Anool. kamu hanya butuh waktu 20 menit menuju Pulau unik tersebut. Kamu bisa melakukan reservasi melalui aplikasi whatsapp resmi Pulau Bidadari yaitu 0812 9797 2229.

Jangan khawatir. karena kedua resort tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga menyediakan fasilitas yang sangat dijaga kebersihannya.

Resto Ayam Tepi Laut Resto yang memiliki menu andalan Ayam Krispi dan juga Rice Bowl dengan bumbu khas ini buka setiap harinya mulai pukul 11.00-15.30 WIB untuk melayani pesanan melalui aplikasi Shopee Food.

Bandar Djakana Resto juga buka. Resto yang khas dengan olahan seafoodnya ini bisa kamu nikmati melalui layanan drive thru dan take away melalui booth Bandar Djakana di Pintu Gerbang Utama Timur Ancol, atau bisa juga melakukan pemesanan delivery order melalui 0816 861 188 atau 021-6456554 dari pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA