by

Promo Harbolnas 9.9.20 Belanja Bahan Bangunan di Toko Anugerah Dewi

KOPI, Lubuklinggau – Geliat ekonomi pasca diberlakukan new normal mulai menunjukkan tren positif. Terbukti dengan Promo yang selalu intensif ditawarkan oleh Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi yang beralamat di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II (Bekas Gudang Djarum) Kelurahan Simpang Periuk, Kota Lubuklinggau. Promo yang ditawarkan antara lain Promo Mantul (Pasti Mantap Betul) pada periode bulan Mei – Juli dan Promo Gaspol (Gratis & Potongan Langsung) yang berlaku dari bulan Agustus hingga September.

Pada Harbolnas 9.9.20 atau Hari Belanja Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2020 diberikan penawaran spesial Promo Gaspol yaitu promo berupa discount langsung tanpa minimal transaksi dan Gratis Nat Keramik, Bak Cat atau Kuas. Serta hadiah menarik lainnya. Yang membedakan Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi dengan toko lainnya yaitu layanan free konsultasi lewat berbagai kanal sosmed (Facebook, Instagram, Whatsapp) yang dapat dijangkau kapanpun dan dimanapun. melalui Instagram @tokobangunanlinggau dan Facebook Toko Bangunan Lubuklinggau sekaligus bisa melakukan pemesanan secara online.

Terbukti antusias masyarakat MLM (Musirawas, Lubuklinggau, Muratara), Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Tebing Tinggi, Pendopo Lintang, Musi Banyuasin dan sekitarnya sangat antusias dengan promo yang ditawarkan oleh Toko Bahan Bangunan Anugerah Dewi karena harga yang dijamin pasti lebih murah (harga grosir/harga agen) dan produk yang ditawarkan berkualitas serta beberapa diberikan garansi.

Adapun promo yang ditawarkan yaitu
Granite 60×60 mulai dari Rp.87.000/m2, Keramik 40×40 mulai Rp.43.500/dus, Cat Tembok Rp.45.000/galon, Closet duduk otomatis double flush Rp.850.000/Unit, Closet duduk Toto Limited Edition dari harga Rp.1.550.000 menjadi Rp.1.249.000/unit dan Harga special Granite QnQ Rp.128.880/dus (1,44m2).

“Kami selalu berkomitmen untuk menjadi pilihan utama pelopor bahan bangunan terlengkap di MLM dan sekitarnya. Jadi, tidak perlu khawatir, karena produk yang ditawarkan multi segmen untuk semua kalangan, dan ini sesuai dengan motto kami yakni menjual bahan bangunan dari paling dasar pondasi hingga atap rumah Anda,” jelasnya. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA