by

Peringati HUT Ke-65 Lalu Lintas, Satlantas Polres Flotim Gelar Syukuran

KOPI, Flores Timur – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Flores Timur melaksanakan Syukuran HUT ke-65 Lalu Lintas, di Aula Ikatara Polres Flores Timur, Selasa 22 September 2020. Untuk diketahui, acara Syukuran HUT ke-65 Lalu Lintas ini, dengan mengusung Tema Implementasi E-Policing Lantas Menuju Indonesia Emas 2045.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan, dan kegiatan dihadiri oleh Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Wakapolres, Jamaludin, PJU Polres Flotim, dan juga dihadiri anggota Lalu Lintas Polres Flotim.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam menyongsong, HUT ke-65 Lalu Lintas, Satlantas Polres Flotim melakukan kegiatan meliputi Kegiatan Bakti Sosial di Rumah-Rumah Ibadah yang ada di Kota Larantuka, Talk Show, Pembagian Masker, dan juga penyerahan sertifikat Program Keselamatan Polri kepada Komunitas Pengemudi di Flores Timur, yang sebelumnya sudah dilakukan pelatihan dan ujian kompetensi.

Dalam kegiatan syukuran HUT ke-65 Lalu Lintas ini, Satlantas Polres Flotim juga membuat video pendek tentang Kamselticar Lalu Lintas.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA