by

Paslon Yesi-Adly Gelar Acara Deklarasi Sebagai Cabup dan Cawabup Karawang 2020

KOPI, Karawang – Pasangan calon dr. Yesi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fairuz menggelar deklarasi sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Karawang 2020, pada hari Kamis (3/9/2020) pukul 14.00 wib, bertempat di Gor Pranata Yuda Karawang.

Deklarasi Paslon Yesi-Adly

Pasangan calon Yesi-Adly diusung oleh 4 partai politik yaitu partai PDI Perjuangan; Partai PAN; Partai PBB; dan Partai PPP. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua-ketua dari masing-masing partai pengusung beserta para pendukung dan relawan.

Dalam orasinya, dr. Yesi menyampaikan terimakasih kepada suami, keluarga besar dari Almarhum H. Karya dan para relawan.

“Terimakasih kepada keluarga besar saya khususnya kepada suami saya yang telah mengijinkan, merestui, dan meridhoi saya untuk bisa untuk bisa maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang tahun 2020,” ucap Yesi

“Dan terimakasih kepada kakak-kakak saya dan para relawan yang luar biasa yang telah memberikan saya dukungan dan semangat sampai saat ini sehingga saya bisa berdiri di podium ini,” ujar Yesi.

Menurut Yesi, Ia dan pasangannya akan setia dan komitmen kepada masyarakat Karawang. “Bukan hanya kita yang kasian, tapi yang kasian adalah masyarakat kabupaten Karawang. Dan konsekuensi Pilkada bukan kalah dan menang, tapi kita harus merdekakan Karawang dari tirani yang sampai saat ini susahnya mencari pekerjaan bagi masyarakat Karawang, saat ini petani susah mencari pupuk karena sedang langka,” jelas Yesi.

Lanjutnya, jika ingin perubahan maka masyarakat Karawang pilihlah pasangan Yesi-Adly untuk Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020. “Kita harus memenangkan Pilkada Karawang di tahun 2020 ini,” ujar Yesi.

Ia juga menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa jika ia bisa memimpin Karawang. “Karena saya mempunyai niat baik dan bukan hanya ingin kekuasaan, tapi pengabdian dan keikhlasan yang saya punya,” tegas Yesi.

Ia menambahkan, kalo dilihat dari wajah kita memang masih muda, tapi kita lebih mempunyai semangat perubahan yang luar biasa. “Kami ingin membanggakan dan mensejahterakan masyarakat Karawang, Kami adalah ‘Energi baru untuk Karawang’ dan dengan mengucapkan bismillah semoga Allah SWT meridhoi, Aamiin,” papar Yesi.

Sementara itu, H. Ahmad Adly Fairuz selaku Calon wakil bupati menyampaikan bahwa Karawang membutuhkan kepala daerah yang bukan hanya manis pada saat kampanye dan hanya omong kosong belaka. “Insyaallah saya dan Ibu Yesi memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai kepala daerah Karawang. Saya pribadi mohon izin untuk berbuat sesuatu yang bisa dibanggakan oleh saya sendiri, masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Adly. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA