by

Partai Golkar Rekom RAMAH BERARTI Menuju Pilkada Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Musirawas Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti terus mendapat dukungan dari partai politik (parpol) tampil dalam Pilkada 2020.

Surat keputusan (SK) hasil rekomendasi telah dimiliki paslon berjargon RAMAH BERARTI dari DPP PAN, DPP Gerindra kemudian ditambah Partai Golkar, Rabu (01/09/2020).

Surat keputusan DPP Golkar dengan nomor B1-KWK-064/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang persetujuan pasang bupati dan wakil bupati tertanggal 28 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartanto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus.

Hj Ratna Machmud menjelaskan, surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, selanjutnya surat rekomendasi tersebut dijadikan dasar mendaftar dan maju dalam Pilkada 2020.

Rekomendasi yang turun ke pasangan ke mereka ini telah melalui pertimbangan matang. Dan Golkar ingin menang di Musirawas. Setelah melihat kondisi dan situasi, keduanya telah membuktikan track record-nya.

“RAMAH BERARTI menjadi ibunya orang Musirawas,” katanya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA