by

Nasi Kapau Kedai Pasiman Khas Padang, Lezatnya Tiada Tanding

KOPI, Jakarta – Jika kita pernah melihat restoran atau mengetahui ‘Nasi Kapau Kedai Pasiman, pasti akan timbul pertanyaan di dalam hati, lezat atau tidak masakannya dan bagaimana rasanya. Nah, mulai sekarang jangan ragu lagi untuk makan di restoran Nasi Kapau Kedai Pasiman yang lezatnya tiada duanya.

Pasti penasaran kan? yuk ikut saya mengunjungi Restoran ini. Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba masakan Nasi Kapau Kedai Pasiman cabang Serpong Tangerang Jln. Jend. Sudirman No.6 Pondok Jaya, Pondok Aren, Kamis, 24/09/2020. 

Pertama kali saya masuk restoran ini, yang saya lihat adalah sangat rapi, bersih, nyaman serta tersedianya tempat parkir kendaraan yang sangat luas. Banyak sekali pilihan makanan dan minuman di restoran ini khas Padang yang dapat kita coba. Adapun menu favorit restoran ini adalah gulai tabongso yang isinya telur, ada juga telur ikan, telur dadar spesial dimana telur bebek dan telur ayam digoreng jadi satu. Untuk minuman favorit yaitu es durian campur keju yang rasanya hhhmmm tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. 

Supervisor dari Nasi Kapau Kedai Pasiman cabang Serpong Tangerang yaitu Afar mengatakan kepada awak media ini bahwa jam 6.30 pagi restoran sudah buka untuk melayani pelanggan yang mau sarapan.

“Setiap hari restoran buka dari jam 6.30 pagi sampai jam 10 malam untuk melayani pelanggan yang mau sarapan setiap harinya,” kata Afar dengan semangat.

Pelayanan yang ramah dari restoran ini membuat pelanggan betah berlama-lama untuk menikmati makanan dan minuman di tempat ini. 

Yuk…. kita nikmati lezatnya makanan dan minuman di Nasi Kapau Kedai Pasiman ini, rasanya hhmmmm… delicious.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA