by

Minimalisir Covid-19, Personel Gabungan TNI-POLRI dan Pemkab Karawang Bagikan Masker Kepada Masyarakat

KOPI, Karawang – Penyebaran virus Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, TNI-POLRI dan Pemkab Karawang bersinergi membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan A. Yani By Pass, Kabupaten Karawang, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Polri, Kombes Pol Nasrun Fahmi, M.SI.; Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, yang diwakili oleh Pasipers, Kapten Inf Syai’in; Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi; Wakapolres Karawang beserta Jajarannya; Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Kodim 0604/Karawang; Bhayakari Polres Karawang; dan Ibu-ibu PKK dari Pemkab Karawang.

Pembagian masker tersebut merupakan program dari Korbinmas Mabes Polri guna mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas.

Selain itu, juga mengajak masyarakat dengan penuh kesadaran untuk mentaati protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker jika sedang beraktifitas di luar rumah.

Para pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktifitas di tempat umum dan ruang terbuka. Personal Gabungan juga menghimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA