by

Koramil 01/Teluknaga dan Polsek Teluknaga Bersinergi Lakukan Patroli Rutin

KOPI, Tangerang – Dalam rangka menekan angka lonjakan penyebaran virus Corona (Covid-19), Koramil 01/Teluknaga, Kapten Cpm Djalaluddin Putra, bersama Kapolsek Teluknaga dan Jajaran Aparatur Kecamatan Teluknaga, mengadakan patroli jalan kaki di sepanjang Jalan Kp. Melayu Timur dan sekitarnya, pada Sabtu (19/9/2020), pukul 20.00 wib.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapten Cpm Djalaluddin Putra, selaku Danramil 01/Teluknaga mengutarakan kegiatan patroli keliling tersebut mengacu pada surat edaran Bupati Tangerang yang berisikan tempat keramaian, warung dan tempat makan tutup pada pukul 20.00 wib.

“Kegiatan patroli keliling tersebut sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar memahami protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tambahnya.

Patroli dengan berjalan kaki dilakukan di sepanjang jalan Kp. Melayu Timur tepatnya di Ruko sebelah kanan kiri. Dipimpin langsung oleh Danramil 01/Teluknaga dengan beranggotakan 5 personil; Polsek Teluknaga sebanyak 15 personil di bawah pimpinan AKP Dodi; BKO 8 personil; Ormas FKPPI 6 personil; dan Satpol-PP sebanyak 5 personil.

Kegiatan patroli rutin gabungan dilanjutkan dengan berkendara R2 dan R4 yang melintasi rute Kp. Melayu yakni Desa Pangkalan, Desa Tanjungburung, Taman Teluknaga, Kp. Melayu Barat, dan Kp. Melayu Timur, hingga usai pada pukul 22.45 wib. Patroli berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif. (Irwan. A.N)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA