by

Keseruan Kisah Cinta Segitiga Akan Dilanjutkan di Film Dealova 2

KOPI, Jakarta – 15 tahun berlalu meramaikan jagat perfilman Indonesia, kisah cinta segitiga antara Kara, Ibel dan Dira dalam film Dealova, akhirnya akan dilanjutkan kembali dengan judul Dealova 2. Dengan para pemain seperti: Dikta Wicaksono yang lebih dikenal sebagai vokalis Yovi and Nuno yang akan menjadi salah satu bintang utama dalam film ini. Serta dua bintang muda lainnya yaitu Harris Vriza dan Givina, sebagai bentuk regenerasi trio Jessica Iskandar, Evan Sanders dan Ben Joshua yang juga sekaligus meneruskan ‘Universe’ yang berhasil di Dealova pertama.

Film Dealova ini produksi Capo dei Capi Films yang bekerja sama dengan pemilik IP (Intellectual Property) dari projek sebelumnya, yaitu pak Heru Winanto yang juga menjadi produser dari film ini bersama Andi bachtiar Yusuf dan Rama Anugrah. Capo dei Capi Films adalah rumah produksi yang digawangi oleh trio Andi bachtiar Yusuf yang sudah dikenal sebagai Sutradara beberapa film yang cukup populer, Rama Anugrah seorang mantan pekerja radio dan biro periklanan di Jakarta, serta Rio Dewanto salah satu aktor terkemuka di Tanah Air.

Proses produksi yang sebenarnya telah disiapkan sejak bulan Desember 2019 dan seharusnya mulai produksi pada 06 April 2020 lalu,terpaksa mundur ke 29 Agustus hingga 23 September 2020 akibat pandemi Corona yang melanda di seluruh dunia. Proses produksi pun dilakukan dengan protokol kesehatan standar yang telah ditentukan oleh pemerintah,asosiasi-asosiasi produser dan WHO. Seluruh kru dan pemain film telah melakukan serangkaian proses pemeriksaan kesehatan sebelum kemudian masuk ke lokasi-lokasi produksi yang telah ditentukan. Dalam prosesnya,tak ada satupun dari tim ditemukan mengalami gejala positif Corona,sehingga jadwal produksi kedua ini bisa dilakukan tepat waktu.

Nuansa permainan basket—seperti dunia yang dulu dicintai tokoh Kara—film Dealova 2 diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2021 atau awal 2022, mengingat saat rilis ini dibuat, layar bioskop masih belum dibuka akibat pandemi. Sampai saat ini, pihak studio masih belum memikirkan saluran distribusi alternatif yang tepat, walaupun tetap membuka kemungkinan untuk dilakukan.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA