by

Jenis Jenis MOD Bussid – Bus Simulator Indonesia

KOPI, Jakarta – Bus Simulator Indonesia buatan Maleo saat ini menjadi salah satu atau bahkan TOP 1 Game simulasi asli indonesia. Dengan tampilan dan antarmuka game yang sangat user friendly dan fitur fitur yang pastinya sangat keren, membuat game ini sangat sukses dari beberapa tahun yang lalu bahkan sampai sekarang ini.

Sebelum rilis versi 3.3 saja, banyak sekali pecinta game yang menagih kapan versi baru dirilis, banyak banget komentar dimana-mana mulai dari Play Store sampai Youtube dan Facebook juga ada. Dan benar saja, maleo meresponnya dengan sangat baik dimana setelah bussid update ke versi 3.3, game ini jadi semakin keren.

Kualitas grafis yang real 3Dimensi baik itu dari gedung, kota dan juga vehiclenya serta pada fitur mode sopir juga keren banget. Kamu bisa merasakan sensasi menyetir ke area pegunungan, lautan sampai perkotaan dan pedesaan bahkan ada.

Nah untuk koleksi lengkap MOD bussid baik itu kendaraan bus, truck, mobil dan motor silakan kunjungi website pusat bussid di=> modbussidterbaru.com

Cek Juga Postingan pewarta-indonesia.com terbaru lainnya mengenai Bussid=> Livery bussid SHD/HD untuk Bus dan Truck.

MOD Bussid Kendaraan Bus

Kendaraan yang paling banyak di game ini sudah pasti Bus karena memang yang menjadi utama, di Indonesia sendiri banyak banget jenis Bus dan itu hampir semuanya ada di game Bussid ini. Pernah dong di dunia nyata lihat Bus PO. Haryanto, Bus Dewi Sri, Bus Sinar Jaya dan lainnya? Semuanya ada Modnya!.

Berdasarkan pantauan admin sih, Bussid Mania paling banyak itu carinya Mod yang Full Strobo type Jetbus 3 dan yang Bannya Ceper. Nah sudah tidak sabar dong pakai Mod Bus keren? Jika tertarik kamu bisa kunjungi link Download Mod Bussid Bus dan Truck.

Bus Full Anim

Setelah Bus Simulator Indonesia (Bussid) merilis update versi mereka ke versi 3.3, ada perbedaan yang sangat mencolok pada Mod kendaraan yang tersedia yakni fitur “full animasi” atau biasa disebut full anim.

Apa itu? Mod yang sudah support full animasi, di bagian pojok kiri atas ada tombol-tombol angka yang terdiri dari biasanya tombol 1-4 atau 1-6, yang ketika salah satu tombol di pencet, maka bagian body bus kendaraan akan berubah gitu.

Ibaratnya facelift, misalnya kaca jadi tertutup, body atas jadi berubah, body samping dan seterusnya. Bukan cuma ada pada bus saja, tapi juga vehicle mod lain seperti Truck juga.

Bus JB3

Jetbus 3 atau JB3 merupakan salah satu jenis Bus yang seringkali kita lihat di jalanan, untuk kamu yang hobi melakukan perjalanan naik bus pasti paham betul kan? Nah di Game Bussid ini, kamu bisa menggunakan Bus JB3 sebagai kendaraan andalan. Ada fitur full strobo juga lho, jadi membuat mod bus semakin keren apalagi kalau dipakai saat malam hari, tahu dong full strobo? Itu lho, cahaya-cahaya yang menghiasi bus, entah di bagian belakang atau samping, itu namanya full strobo.

Karena populernya Bus JB3, sampai-sampai ini mod yang paling banyak diburu oleh Bussid Mania, terutama yang ada full strobonya. Bus modern ini memang menarik perhatian terutama karena body bagian kepala busnya yang terkesan mewah dan elegan. Jetbus 3 memiliki ciri dimana kaca depannya seperti terbagi menjadi 2 atau memiliki topi lah bahasa gaulnya hehe.

MOD Bussid Kendaraan Truck

Pernah main Game Euro Truck Simulator atau yang biasa dikenal dengan sebutan “ETS”? Nah kamu bisa juga nyetir Truck di game Bus Simulator Indonesia, meskipun tidak se-“wah” ETS, tapi cukup bagus lah, apalagi di Bussid Versi V3.3 yang sudah menyediakan fitur transimisi manual, jadi membuat game semakin nyata deh. Selain itu kondisi jalan dan daerah juga cukup real, ada jalan bergelombang dan banyak sekali daerah yang seperti di Indonesia, yang terbaru ada penambahan Maps Palembang dimana ada Jembatan Ampera.

Kamu bisa menikmati suasana nyetir di area pegunungan, pantai, perkotaan sampai pedesaan juga. Khusus yang pedesaan, itu ada area kaya pasar Tradisinal gitu, tapi susah (karena hanya bisa ditemukan kalo lewat jalur alternatifnya), tapi kalau mau cari tahu, bisa mampir ke Channel Youtubenya Bang Beryl (Beryl Gameplays) kalau tidak salah pernah bahas dibagian mana jalur tersebut.

Baca Juga: Tool Skin Free Fire, Cara Dapat Skin Gratis.

Truck Canter merupakan Mod Bussid Truck yang paling banyak dicari di game Bussid, dari dulu sampai sekarang. Ada banyak sekali jenis truck canter dengan berbagai livery keren.

Main Game Mod APK Offline Bus Simulator Indonesia rasanya belum lengkap dan belum sah kalau kita belum coba pakai mod truck canter. Nah disini admin akan membagikan kumpulan mod canter keren untuk kamu semua.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA