by

Inilah Nomor Urut Paslon di Pilkada Mamuju 2020

KOPI, Mamuju – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju mengadakan pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dengan melaksanakan pleno yang digelar di ruang pertemuan hotel Grand Mutiara Mamuju, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Kamis 24 September 2020.

Berikut ini nomor urut paslon Bupat Mamuju 2020 :

1. Hj Sitti Sutinah Suhardi, S.H., M.Si., – Ado Mas’ud,S.Sos.
2. Drs.H.Habsi Wahid, MM – H. Irwan Satya Putra Pababari, S.H., M.T.P.

“Kami berharap ada kerjasama yang baik antara semua pihak yang terlibat, penyelenggara, masyarakat , dan para kandidat sehingga dapat menerapkan dengan baik protokol kesehatan yang ketat di Pilkada 2020 ditengah pandemi Covid-19,” kata Arsyad salah seorang masyarakat yang sempat menyaksikan dari luar Hotel Grand Mutiara Mamuju.

Pengundian nomor urut dihadiri langsung kedua paslon yang telah ditetapkan. Turut hadir dalam kegiatan Bawaslu Mamuju, Forkopimda, partai wakil dari Partai pengusung para calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020 *** (M. Nur OKT )

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA