by

Empat Parpol Adakan Konsolidasi untuk Menangkan H2G-Mulya

KOPI, Musi Rawas – Kader Parpol Memantapkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana. Empat (4) partai politik (Parpol) hal tersebut di ketahui dalam kegiatan konsolidasi pemenangan H2G-Mulya, yang di gelar pada hari Minggu (27/9/2020) bertempat di Sekretariat Partai masing-masing.

Empat Parpol dimaksudkan adalah Partai Hati Nurani Rakyat, (Hanura), yang sebelumnya telah dilakukan peresmian kantor partai Hanura, pada hari Sabtu malam( 26/9/2020).

Selanjutnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mura.

Pelaksanaan konsolidasi dilaksanakan secara terbatas dan dengan ketat untuk mematuhi protokol kesehatan, para tamu undangan yang hadir lebih dulu diharuskan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Calon Bupati Mura, H Hendra Gunawan dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa kagumnya melihat semangat yang dimiliki oleh seluruh Kader partai, baik Hanura, PKB, PKS maupun Partai NasDem, yang kekuatan dan dukunganya tidak diragukan lagi, bahkan tidak akan tergoda hanya dengan godaan duniawi saja.

Baca Juga Warga Apresiasi Polsek Lembak Dari itu, H2G menyakini, mampu meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Mura pada 9 Desember 2020 mendatang. Menurut H2G, Kader Parpol tersebut akan menjadi ujung tombak kemenangannya yang tidak akan terpengaruh duniawi.

Untuk itu, tidak mungkin ujung tombak ini akan dibiarkan untuk berjuang sendiri. “InsyaAllah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Mura lebih Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat Kader Parpol,” kata H2G, sapaan H Hendra Gunawan.

Dia juga berharap agar seluruh Kader Parpol pengusung untuk menjaga kekompakan, sehingga bisa menjaga fokus untuk kemenangan, dengan tetap menunjukkan sikap bijak dan tidak saling menghujat, baik di media sosial (Medsos) maupun nyata. “Kita tunjukan sikap harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Silahkan sampaikan ke keluarga dan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Dalam Pilkada tahun 2020 ini, pasangan H2G-Mulya masih tetap mengusung Mura Sempurna, yang terus kita lanjutkan, yang kurang baik terus di Sempurnakan. Kita ingin masyarakat Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman) yang semuanya ada ukuran masing-masing.

“Kita ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Mura yang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, H Mochpianto menegaskan pihaknya siap mengerahkan Tim Sembilan yang terdiri dari para Kiai dan Tokoh Agama untuk memenangkan Paslon H2G-Mulyana. “Kami selaku Pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Mura, berkewajiban memenangkan paslon H2G-Mulya dengan melibatkan Tim 9. Kami akan kerahkan kekuatan penuh,” jelas H Mochpianto.

Selanjutnya Ketua DPD PKS Kabupaten Mura, H Suhari dengan tegas mengatakan, bahwa Kader PKS siap menyambut niat baik H2G-Mulya untuk Kabupaten Mura lebih Sempurna. Di cuaca yang panas, namun mendengar apa yang disampaikan H2G, mereka langsung semangat.

“Kita menggelar konsolidasi pemenangan mulai dari DPW Sumsel, Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Kita diberikan amanah untuk memenangkan, maka kita akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangankannya,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk memenangkan Paslon H2G-Mulya tentu dengan cara dan strategi, salah satunya mulai dari sekarang kerja keras, tidak bisa slogan saja. Silahturahmi dari rumah ke rumah, dapur ke dapur dan ini biasa dilakukan oleh Kader PKS.

Ditempat terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mura, H Novian Fauzi melalui Sekretarisnya, Hendra Adi Kusuma mengatakan, hari ini (kemarin, red) Kader Partai NasDem Kabupaten Mura berkumpul, untuk menyatukan tekat ,merapatkan barisan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura, H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

“Kami bertekad akan memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Mura. Kami mendapat amanah dan harus mengikuti keputusan Partai. Maka kami akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan H2G-Mulyana,” pungkas Hendra. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA