by

Duo Srikandi Resmi Mendaftar ke KPU Musi Rawas Tanpa Halangan

KOPI, Mudi Rawas – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud Amin dan Hj Suwarti (Rahma Berarti), sekitar pukul 14.00 WIB mendaftar ke KPU Musi Rawas, Minggu (6/9/2020).

Pendaftaran disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan anggota. Turut hadir Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Musi Rawas dan anggota.

Sementara itu, dari Tim Rahma Berarti hadir para ketua parpol pengusung, tokoh masyarakat HA Ahmad Murtin, senior partai Golkar Zainudin Anwar serta ratusan simpatisan Rahma Berarti.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud usai mendaftar mengatakan, “Syukur Alhamdulillah hari ini kami resmi mendaftarkan diri di KPU, selanjutnya kami akan melakukan tes kesehatan, mohon doanya agar di permudahkan Allah SWT seluruh rangkaian tahapan di KPU Kabupaten Musi Rawas,” katanya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Hj Suwarti mengatakan, “Dengan didukung 10 partai politik, baik pengusung maupun partai pendukung kami optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020,” katanya.

Lanjut ia, “Rahma Berati diambil dari nama kami berdua, yang harus ramah baik masyarakat dan maupun di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Harus berarti untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas lima tahun ke depan,” tutupnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA