by

Dua Rumah Habis Dilalap Api Diduga Berawal dari Tampal Ban

KOPI, Lubuklinggau – Kebakaran rumah terjadi di RT 01 Kelurahan Muara Enim,Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Dua unit rumah hangus dialap sijago merah.

Kebakaran ini tak jauh dari kediaman pribadi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe,berjarak lebih kurang 100 meter.

Berdasarkan data dihimpun dari warga setempat, kebakaran ini diduga berawal dari bengkel tambal ban yang juga menjual bensin eceran.

”Informasinya api berasal dari tambal ban, api tambal ban nyambar bensin,pas anak nyo mindahi bensin dari jerigen besak ke jerigen kecik, waktu itu bapak yo nak tambal ban, nah api nyambar bensin itu,” terang seorang warga. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA