by

Donni Pestalozi Sambut Puguh Purnomo di SMK Negeri 3 Kota Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Ada yang datang dan ada yang pergi, pribahasa inilah yang tepat menggambarkan situasi pada acara pisah sambut Kepala Sekolah SMK NEGERI 3 Kota Lubuklinggau, bertempat di Aula SMKN 3 Kota Lubuklinggau, Jumat (18/09/2020).

Puguh Purnomo, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah yang baru dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih untuk kepala sekolah yang lama Dr. Donni Pestalozi, M.Pd yang mana beliau sekarang menjadi kepala sekolah SMK Purwodadi, beliau juga sudah banyak berbuat untuk kemajuan SMK Negeri 3 lubuklinggau ini, dan rasa syukur kepada semua guru-guru yang terlibat atas terlaksananya dengan lancar acara pisah sambut kepala sekolah SMK NEGERI 3 Kota Lubuklinggau ini.

“Kepada semua guru-guru staf khususnya keluarga SMK NEGERI 3 Kota Lubuklinggau. Kita Harus saling mendukung semua kegiatan apapun itu untuk kemajuan SMK NEGERI 3 yang lebih baik. Mari bersama-sama kita tingkatkan mutu pendidikan kita untuk lebih baik lagi,” ujar Puguh.

Adapun kegiatan ini seperti kegaiatan kurikulum, kegiatan kesiswaan, kegiatan pengembangan diri, kegiatan diluar atau ekstrakulikuler, ataupun kegiatan di dalam sekolah SMK NEGERI 3. Beliau meminta dukungan agar dapat bekerja sama dan menciptakan lingkungan yang kondusif dalam mensukseskan kemajuan sekolah untuk kedepannya.

Apalagi Ditengah Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) langkah yang harus dikerjakan tetap mengikuti arahan dan prosedur dari kementrian, kita harus mengikuti situasi dan kondisi dimana sekolah itu berada. Kota Lubuklinggau masih dalam keadaan zona merah pada pandemi Covid-19 jadi kegiatan belajar mengajar kita tetap lakukan dalam bentuk daring.

Pada kesempatan yang sama Dr. Donni Pastalozi, S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa proses pergantian kepala sekolah ini adalah guna penyegaran kepala sekolah, tujuannya agar ada perubahan-perubahan positif pada sekolah.

“Harapan saya untuk kepala sekolah yang baru agar meneruskan program pelayan BKK (Bursa Kerja Khusus), kemarin untuk izin sudah kita urus ke Disnaker, semoga kedepan BKK di SMKN 3 ini menjadi pintu masuknya para alumni untuk masuk ke dunia kerja sesuai dengan kemampuannya, dan untuk para guru agar dapat bekerjasama dengan kepala sekolah yang baru untuk bersama membangun SMKN 3 Kota Lubuklinggau,” harap Donni. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA