by

Daftar Paket Internet Termurah Telkomsel dan Axis, Mulai RP 10

KOPI, Jakarta – Kuota Internet sekarang ini bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi yang mengharuskan aktivitas seperti bekerja dan belajar dilakukan melalui daring (online).

Banyak sekali orang yang resah karena penggunaan kuota internet menjadi membengkak yang pastinya akan membuat pengeluaran kita untuk membeli paket data internet juga meningkat.

Tapi tenang, banyak kok atau mungkin hampir semua provider juga cukup bersahabat dengan menyediakan beberapa pilihan kuota murah seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL Axiata dan lain sebagainya.

Paket Internet Murah Telkomsel

Telkomsel menjadi kartu yang paling banyak digunakan mengingat kecepatan jaringan akses internetnya yang cepat, banyak penawaran menarik dari Telkomsel untuk para pengguna setianya sebenernya.

Mulai dari paket reward yang menawarkan kuota seperti Kuota Youtube, Kuota Instagram dan lainnya seharga RP 10. Paket reward ini seringkali muncul di aplikasi MY Telkomsel (di menu “Shop“) setelah kamu membeli kuota OMG/Combo.

Kuota belajar, paket internet murah telkomsel
gambar: telkomsel.com

Ada juga paket internet belajar Telkomsel, sebuah paket internet yang ditujukan untuk akses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Zoom, Google classroom dan lainnya.

Harga paket belajar hanya RP 10 saja dan sudah dapat kuota 10 GB. Kekurangannya hanya bisa untuk aplikasi belajar online saja, tidak bisa untuk youtube dan instagram.

Tapi tenang, ada kok trik agar bisa dirubah jadi kuota flash atau reguler, baca tutorialnya di: Cara mengubah kuota belajar telkomsel menjadi kuota utama.

Untuk pembelian paket internet belajar bisa melalui MYTelkomsel atau melalui kode dial paket internet Telkomsel seperti biasa di 363.

Paket Internet Murah Axis

Kalau Telkomsel identik dengan harga paketannya yang mahal, nah kalau axis ini versi bersahabat karena banyak kuota axis yang harganya memang sangat terjangkau dibanding Telkomsel.

Tidak mau ketinggalan dengan operator atau provider lain, Axis juga berinovasi dengan menghadirkan paket BOOSTR Aplikasi.

Ada beberapa pilihan di paket BOOSTR seperti kuota edukasi, kuota conference, kuota games dan lain sebagainya.

kuota edukasi, paket internet murah axis
gambar: axis.co.id

Untuk kuota edukasi fungsinya sama seperti paket belajar telkomsel, kuota edukasi yang ada di axis bisa untuk akses aplikasi seperti ruangguru, sekolahmu, udemy, zenius.

Jangan khawatir, ada juga kok trik agar kita bisa mengubah paket edukasi supaya bisa jadi reguler, silakan baca tutorialnya di: Cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama.

Jika tertarik membeli kuota edukasi silakan bisa download saja aplikasi resmi untuk pengguna axis yakni APP MYAxisnet karena hanya bisa dibeli lewat aplikasi itu.

Axis sendiri saat ini juga sedang mengadakan program kuota edukasi secara cuma-cuma alias gratis untuk para mahasiswa, siswa dan dosen yang caranya juga mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor kamu ke pihak admin kampus/sekolah, terus tunggu deh program kuota edukasi secara gratis akan diberikan ke kamu.

Itulah informasi yang bisa admin bagikan kali ini untuk daftar paket internet murah Telkomsel dan axis terbaru 2020, dengan adanya kuota diatas kini kamu tidak perlu resah lagi karena dengan harga murah kamu bisa dapat kuota besar.

Selain Telkomsel dan Axis, ada juga operator seperti Indosat, Three, XL juga mempunyai jenis kuota internet edukasi juga, untuk informasi mengenai provider ini akan admin bagikan di kesempatan selanjutnya ya.

Telkomsel dan axis merupakan 2 provider yang saat ini sangat disukai masyarakat, Telkomsel hadir dengan kecepatan internetnya yang meskipun harga sedikit lebih mahal tapi kualitas memang oke, atau axis yang hadir dengan berbagai penawaran kuota super murah dengan harga yang sangat terjangkau.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA