by

Cegah Covid-19, Baderhood Bali Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Gelar Aksi Bakti Sosial

KOPI, Bali – pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020, relawan Baderhood Bali yang berjumlah 47 orang melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di Masjid Al Huda yang terletak di daerah Kedonganan, Bali. Kegiatan dimulai pukul 10 pagi dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak DKM Al Huda untuk penyimpanan barang – barang penting inventaris Masjid, setelah lokasi bersih dari barang, aksi berlanjut dengan penyemprotan menyeluruh di dalam area Masjid.

Kegiatan ini disambut baik dengan antusias yang sangat tinggi oleh masyarakat yang tinggal di sekitar Masjid. Relawan Baderhood Bali juga memberikan sumbangan untuk Masjid berupa cairan disinfektan dan masker.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah anggota yang baru saja kehilangan Ibundanya. Tim relawan datang melayat dan memberikan bingkisan duka bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Kekeluargaan kami sangat erat sehingga kami juga merasakan duka kehilangan orang tua dari anggota kami,” ujar Gede Chandra, selaku Ketua Baksos dan PIC Baderhood Bali.

Selesai melayat, para relawan singgah di warung makan yang dikelola oleh salah satu anggota untuk makan siang bersama.

“Saya sangat mengapresiasi semangat berbagi dari para anggota Baderhood Bali. Kegiatan berjalan lancar hasil dari kontribusi seluruh anggota Baderhood Bali. Semoga semua agenda bakti sosial yg sudah diagendakan bisa berjalan lancar dan komunitas atau klub lainnya bisa ikut serta di kegiatan sosial Baderhood Bali,” pungkas Gede. (DM)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA