by

Berkas Pasangan Calon Bupati Pelalawan Adi Sukemi – M Rais Dinyatakan Lengkap

KOPI, Pelalawan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Adi Sukemi – M Rais yang di usung oleh Partai Golkar, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Sabtu (5/9/2020), sekira pukul 10.30.Wib.

Sebelum melakukan pendaftaran, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Adi Sukemi dan M. Rais terlebih dahulu melakukan deklarasi di rumah kediaman yang berada di Jalan Seminai Pangkalan Kerinci, yang dihadiri seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, para kader dan simpatisan, serta para ormas pendukung pasangan Adi Sukemi – M. Rais.

Dalam pendaftaran tersebut, Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi mewakili Komisioner KPU menyatakan bahwa berkas pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Adi Sukemi – M. Rais baik berkas perseorangan, dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dan berkas partai pengusung juga dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, dan dinyatakan berkas diterima oleh KPU.

Kepada awak media, usai melakukan pendaftaran Adi Sukemi mengucapkan Alhamdulillah, karena berkas pencalonan sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU, berarti pasangan Adi Sukemi – M Rais dinyatakan lulus untuk mengikuti Pilkada Pelalawan 2020 sebagai Bupati dan wakil Bupati.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan atas dukungannya kepada kami. Dan mohon do’a restunya semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan ini kedepannya,” ucap Adi Sukemi.

Mudah-mudahan, sambungnya, dengan dukungan dan do’a restu dari masyarakat dan berkat perjuangan kita semua, kami bisa memberikan yang terbaik dan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak HM. Harris.

Ketika ditanya, apa yang menjadi targetnya pada Pilkada Pelalawan, dengan penuh keyakinan Adi Sukemi menjawab, “Targetnya yang jelas menang di Pilkada ini,” kata Adi Sukemi yang akrab disapa Bro AS itu.

Lanjutnya, berdasarkan dorongan dan dukungan dari masyarakat yang menyampaikan kepada kami bahwa siap membantu dan memenangkan Adi Sukemi dan M. Rais, sehingga kamipun semangat untuk mendaftarkan diri.

“Jika kami dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Pelalawan kedepan, yang pertama Kabupaten Pelalawan akan menjadi lebih maju lagi. Kemudian, masyarakatnya sejahtera dan agamais, serta Keamanan bagi seluruh masyarakat Pelalawan tanpa ada perbedaan agama, suku dan ras. Kita semua bersaudara dan Insya Allah Kabupaten Pelalawan akan menjadi lebih baik,” pungkas Bro AS, (PRS)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA