by

Bansos Tahap IV untuk Empat Kecamatan Telah Disalurkan Pemkab Musi Rawas

-Daerah-1,374 views

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) menyerahkan secara langsung Bantuan Sosial (Bansos) Tahap IV kepada masyarakat Pra Sejahtera Terdampak Covid-19 di 4 (Empat) Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, Jumat (18/09/2020) di Halaman Kantor Bupati.

Adapun Bansos yang diberikan kepada 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut 1.000 KK, Kecamatan STL Terawas 1.300 KK, Kecamatan BTS Ulu 1.900 KK, Kecamatan Muara Lakitan 2.000 KK, yang mana Paket Bansos berisi 10 Kg Beras dan Bahan Pangan (Minyak Goreng, Gula, dan Kecap).

Dalam penyerahan bantuan ini Bupati H2G di dampingi Wakapolres Mura Kompol Handoko
Sanjaya, S.I.K. dan Asisten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan M. Aidil Ruswan.

Di kesempatan yang sama Bupati H2G juga menyampaikan kepada para Camat untuk ikut membantu Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu menghimbau kepada masayarakat untuk patuh aturan pemerintah dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya meminta kepada para Camat bisa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan pemerintah, selalu menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan, agar kita tetap terhindar dari penyebaran virus Corona,” ungkap Bupati Hendra Gunawan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA