by

Angka Covid-19 Semakin Naik, Tim Gabungan Terus Lakukan Patroli Dialogis

-Daerah-1,876 views

KOPI, Lubuklinggu – Aparat gabungan TNI/Polri dibantu Pol PP terus bergerak melakukan berbagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid19 di Kota Lubuklinggau.

Dimulai pukul 09.00 WIB (21/09/2020) 45 Personel gabungan terdiri dari 5 Kodim 0406, 15 Sat Pol PP dan 25 Staf gabungan Polres dipimpin Wakapolres Lubuklinggau melaksanakan patroli dialogis di Pasar kalimantan, pasar inpres dan beberapa pusat keramaian lainnya.

Nampak beberapa ruko juga dilakukan penyemprotan disinfektan di seputaran toko kosmetik sherly oleh Gugus Tugas percepatan penanganan Covid19 Kota Lubuklinggau.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa didampingi Wakapolres Kompol Raphael bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Tim dari Polres saja.

“Saya juga perintahkan 4 Polsek jajaran, untuk melaksanakan himbauan protokol kesehatan secara masif, salah satu teknisnya dengan menggunakan papan bicara,” ujar Kapolres.

Tujuannya agar penyebaran Covid19 dalam diminimalisir.

Terakhir Kapolres mengimbau kepada semua warga Lubuklinggau untuk tetap prokes, bila tidak terlalu penting, jangan keluar kota. Kehidupan sosial ekonomi harus terus berjalan, namun kesehatan kita tetap prioritas” jelas AKBP Mustofa. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA