by

Ancol Ditutup Kembali Saat PSBB di Jakarta

KOPI, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahwa akan diberlakukan kembali masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta mulai 14 September 2020 dan akan ada penutupan kembali tempat hiburan selama masa PSBB yaitu kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol (termasuk didalamnya Pantai, Dunia Fantasi. Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra).

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut guna memutuskan penyebaran Covnd-19 yang akhir akhir ini mengalami peningkatan dalam penyebarannya.

Diiformasikan kepada seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian secara online masih dapat digunakan sampai dengan 13 September 2020. Namun demikian, bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021.

Dengan sistem resevasi terlebih dahulu, dan bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass (Ancol, Dunia Fantasi, Sea worId Ancol, dan Ocean Dream Samudra) masa aktifnya akan dibekukan dan pengunjung akan mendapatkan perpanjangan masa periode sesuai dengan jumlah hari pembatasan wilayah dan usia serta jumlah hari. Kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktifitas kembali. Ancol Bersama untuk kita Semua.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA