by

5 Game Android Gratis Paling Banyak Dimainkan Minggu Ini

KOPI, Jakarta – Sebagai salah satu sistem operasi mobile paling populer, Android memang dikenal memiliki beragam game yang tersedia di Google Play Store. Beberapa diantaranya bahkan dapat langsung didownload dan dimainkan secara gratis.

Game yang tersedia juga terdiri dari beragam kategori dan tidak monoton, seperti game action, petualangan, edukasi, puzzle, balapan, dan masih banyak lainnya. Setiap minggunya banyak game-game baru yang dirilis oleh para developer.

Jadi, kamu tidak akan bosan dengan memainkan game yang itu-itu saja. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi yang bisa kamu mainkan dan telah diurutkan berdasarkan yang paling populer dan banyak dimainkan di minggu pertama bulan September 2020.

1. Scribble Rider

Sering bingung mau ngapain saat waktu senggang? Mungkin kamu bisa mencoba permainan Scribble Rider. Permainan ini mengusung tema balapan. Namun, bukan balapan dengan teknologi mobil atau motor seperti pada umumnya.

Terdapat banyak rintangan di setiap level permainan ini. Pemain diwajibkan untuk menggambar dan menyesuaikannya berdasarkan dengan rintangan yang dihadapi. Jika salah menggambar, maka kamu bisa menjadi terhambat dan kalah oleh lawan.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends masih masuk ke dalam daftar game paling favorit dimainkan banyak orang di minggu ini. Mobile Legends memang semakin digemari oleh banyak orang. Terlebih saat ini terdapat beragam turnamen yang mempertontonkan kepiawaian masing-masing team.

3. Garena Free Fire: 3volution

Senang bermain game bertema tembak-tembakan? Jika iya, maka kamu wajib untuk mencoba game Free Fire dari Garena. Dalam permainan ini, kamu akan berada dalam satu lokasi dengan 49 pemain lainnya dan saling beradu.

Agar dapat bertahan, maka kamu harus mencoba untuk survive dengan cara mencari senjata di lokasi tertentu dan berlindung pada lokasi yang aman. Dijamin, dalam 10 menit bermain kamu akan menemukan sensasi tersendiri dalam bermain salah satu game android terbaik ini!

4. Tie Dye

Suka bermain game yang mampu mengasah kreativitas berpikir? Cobain game Tie Dye. Melalui game ini, pengguna akan diajak untuk berpikir dengan kreatif dalam mewarnai baju dengan beragam warna.

Tie Dye menjadi salah satu game android untuk anak yang penulis rekomendasikan untuk dicoba. Selain itu, permainan ini masuk dalam daftar game offline android, sehingga tidak perlu akses internet untuk memainkannya.

5. Worms Zone

Sedang mencari game ringan yang tidak mengharuskan berpikir keras, namun tetap seru untuk dimainkan? Worms Zone cocok untuk kamu mainkan. Kamu akan dibawa ke dalam sebuah arena dan bertarung dengan cacing lainnya.

Kamu dapat memperbesar ukuran cacing kamu dengan memangsa cacing lainnya. Taktik sangat dibutuhkan dalam permainan ini agar tetap dapat hidup dan menjadi semakin besar.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA