by

Wakil Bupati Langkat, Terima Audensi Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura

KOPI, Langkat – Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH, menerima kunjungan audensi Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, di Ruang Rapat Wabup, di Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Rabu (26/8/2020).

Informasi dirangkum PEWARTA INDONESI, Ketua Senat Mahasiswa STAI JM, Riza Ansyari mengatakan, tujuan audiensi ini untuk bersilahturahim serta memberikan piagam penghargaan atas atensi dan dedikasi kepada STAI JM Tanjung Pura, kepada H.Syah Afandin.

Selain itu, Riza Ansyari menyampaikan, perlunya tindakan yang lebih serius dilakukan Pemkab Langkat dalam menangani pendidikan. Khususnya dalam hal menyediakan bantuan beasiswa kepada anak anak kurang mampu untuk berkuliah. 

Menanggapi hal itu, Wabup mengatakan, Pemkab Langkat akan selalu berupaya untuk memajukan pendidikan dan menciptakan generasi bangsa yang bermutu. Serta  berpesan agar mahasiswa Langkat, terus memberikan kontribusi yang nyata, serta membuat program program aksi dalam upaya mensejahterkan masyarakat.

“Kami akan selalu dan terus mengusahakan agar anak anak kurang mampu di Langkat, dapat mengenyam pendidikan tinggi dan setelahnya lulus mengabdi kepada daerahnya,” Ungkapnya Wabup. (reza fahlevi)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA