by

Tina – Ado Deklarasi Paslon Bupati/Wakil Bupati Mamuju 2020

KOPI, Mamuju – Deklarasi pasangan Calon Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, S.H., M.Si. yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud ( Tina – Ado ) akan dilaksanakan di Ballroom Hotel D’Maleo Mamuju besok minggu tanggal 09 Agustus 2020.

DEKLARASI sebagai wujud pernyataan SIKAP dari paslon yang telah siap secara lahir dan bathin bertarung di Pilkada Mamuju 2020 yang tinggal menghitung waktu. Deklarasi Paslon Bupati Mamuju 2020 Tina – ADO, sesuai rencana akan dihadiri oleh 250 – 300 Orang tamu undangan dari pengurus Partai Pengusung dan Partai Koalisi Mamuju Keren, para kader dan simpatisan, karena masih dalam suasana pandemi Corona Panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat ( seperti memakai masker, mengukur suhu badan ( Termogun ) menjaga jarak dan tentu saja menjaga kebersihan ).

Ketua Panitia pelaksana Deklarasi yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Mamuju Febrianto Wijaya kepada Awak Media mengatakan bahwa ” Akan banyak suprise ( kejutan ) yang akan ditampilkan di Deklarasi Tina – Ado sebagai persembahan untuk masyarakat Mamuju. Melalui ajang kali ini Tina – Ado akan menyampaikan visi dan misinya dengan Tagline Mamuju yang keren.

Tentang apa yang dimaksud dengan keren itu akan jelas disampaikan oleh pasangan Tina – Ado pada Deklarasi besok. Calon Milenial yang banyak kalangan menaruh harapan untuk dapat memenangkan kontestasi dan menjadi pemimpin masa depan Mamuju yang lebih baik, keren segalanya.

” Dan agar Deklarasi Paslon Bupati Mamuju Tina – Ado dapat disaksikan oleh sebahagian besar masyarakat Kabupaten Mamuju maka Panitia menyelenggarakan live streaming di 10 Kecamatan dan 25 titik se Kabupaten Mamuju. Saya berpikir ini adalah salahsatunya deklarasi yang fantastis, keren , milenial dan kekinian yang mungkin baru pertama kali diadakan diajang seperti ini ” Ujar Nya.

“Sebagaimana disebutkan deklarasi pasangan milenial Tina – Ado disamping menggunakan cara bertatapan langsung juga menggunakan sistim virtual untuk menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat kabupaten Mamuju di 10 Kecamatan dan 25 titik, yang terpenting dalam deklarasi ini terjadi koneksi timbal balik antara calon pemimpin mereka dengan masyarakatnya” Ujar Arsyad M salah seorang masyarakat pendukung setia paslon.

Sumber SDK Sosmev dirilis hari ini 8 Aguatus 2020 menulis Jangan lupa yah tanggal 09 Agustus 2020 Pukul 19.00 WITA kami live Broadcasting Deklarasi Pasangan Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud di Fanspage ini SDK SOSMEV.

Tunggu dan saksikan.

( M.Nur OKT Komp.Trans Mamuju )

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA