by

Sutejo Tidak Pernah Berharap Imbalan Pengobatan Setiap Pasien yang Datang

KOPI, Jakarta – Sosok Sutejo adalah seseorang yang baik dan rendah hati serta tidak pernah berharap imbalan untuk mengobati setiap pasien yang datang berobat di rumahnya. Pewarta media ini berkesempatan untuk mewawancarai Sutejo di sela-sela kesibukannya dalam melayani setiap pasien yang datang di rumahnya di gang langgar, Kodau Bekasi Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Begitu masuk ke rumahnya yang juga menjadi tempat praktiknya, akan kita lihat rumahnya yang asri dan nyaman serta halaman yang luas untuk menampung mobil dan motor yang datang, serta ada beberapa staf yang membantunya praktek pengobatan ini yang sudah dilakukannya dari tahun 2014 .

Keahliannya dalam mengobati sakit dari setiap pasien yang datang diperolehnya turun – temurun dari orang tuanya, dan berawal pertama kali ketika seorang ustad di sebuah pondok pesantren sakit stroke, Sutejo membantu mengobatinya dan tidak lama kemudian Ustad ini dapat berjalan dan sembuh dari sakitnya, dari situlah akhirnya Sutejo membuka tempat praktek dengan niat untuk menolong orang yang sakit agar sembuh dan sehat kembali.

Sutejo mengatakan kepada pewarta media ini bahwa banyak sekali pasien yang datang dengan keluhan berbagai macam penyakit.

“Banyak pasien yang datang dengan sakit jantung, hernia, diabetes, lambung, sinusitis dan lain-lain sekarang sudah sembuh,” kata Sutejo.

Di masa pandemi ini, pasien yang datang dibatasi dan hanya buka hari Sabtu dan Minggu saja.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA