by

Review Game Bussid – Bus Simulator Indonesia Versi 3.3 2020

KOPI, Jakarta – Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Maleo sudah resmi merilis Bussid versi 3.3 yang bisa kamu update sekarang melalui Play Store, ada cukup banyak fitur baru yang keren dan perubahannya sangat luar biasa sekali mendapat banyak pujian dari Bussid Mania, karena update kali ini memang sangat memuaskan, nah apa saja fitur barunya?

Berikut beberapa fitur keren baru di Game Bus Simulator Indonesia versi terbaru v3.3 (untuk download kumpulan mod bisa kunjungi postingan pewarta-Indonesia.com yaitu Mod Bussid.

Mode Sopir

bussid 1

Kamu bisa ganti sopir, ada 4 jenis sopir yang bisa kamu “pekerjakan”, yang 1 free yang 3 berbayar. Bukan hanya itu saja, tapi sang sopir juga bisa keluar dari kendaraan dan bisa jalan-jalan, lompat dan yang unik bisa selfie juga lho gan, haha.

Nih contoh selfie di game bussid

bussid 2

Untuk cara selfie sopir di game Bussid juga gampang kok, cukup tekan icon “camera” pas sudah main, nah nanti akan muncul icon camera, silakan gunakan kamera depan, gampang kok kayak pakai kamera HP biasa itu lho. Setelah itu akan muncul preview hasil selfie, klik preview gambarnya, terus pilih SAVE to galeri, wajib pilih save karena kalau tidak nanti gambar tidak akan tersimpan ke galeri.

Baca Juga: cara download livery bussid.

Tambahan Maps 3 Kota Baru:

maps bussid v3.3

Ada juga tambahan maps 3 kota baru, dan juga sumatra-jawa terhubung. Apa saja kotanya? Silakan mainkan sendiri biar penasaran hehehe.

Manual Transmission:

manual transmission bussid 33

Ini dia fitur yang sangat dinantikan para pemain Bussid! Ya, fitur manual transmission saat sedang nyetir, jadi kamu bisa merasakan sensasi bawa kendaraan roda 4 seperti di dunia nyata, kalau sebelumnya kan hanya otomatis transmisi, jadi pastinya kurang seru dan malah bisa dibilang bikin bosan, oleh karena itu MALEO menambahkan fitur ini.

Untuk cara pakainya gampang lah, sepertinya tidak perlu dijelaskan kan? Hehe.

Jalur Alternatif:

Ada jalur alternatif juga, dimana ada tempat seperti Pasar, yang pastinya bikin game ini jadi semakin real bahkan banyak yang bilang bisa-bisa menyaingi Game ETS alias Euro Truck Simulator!.

Tampilan Baru:

tampilan baru

Seperti tampilan kontrol yang berubah cukup drastis, sampai grafik kota dan kendaraan juga semakin keren pastinya, yakin deh, download game ini tidak akan nyesel! Yuk mainkan game Bus Simulator Indonesia sekarang juga.

Seperti bisa dilihat diatas, hampir semua control tampilannya berubah, kalau pakai mode transmisi manual, nanti ada icon “N” dan “R” untuk perpindahan gigi. Nah buruan! Yang masih pakai versi sebelumnya, segera update Bussid ke versi 3.3 melalui Play Store, ukurannya 228 MB untuk update versi terbaru ini.

Game Bussid ini terus menghasilkan keseruan di setiap update versi, semoga saja di versi selanjutnya ada fitur seperti mod bisa dipakai untuk multiplayer dan sound nya jadi lebih real lagi.

Nah bagi kamu yang ingin download mod bus simulator bisa kunjungi website transferkuota.com karena disitu banyak link Download Mod Bussid Truck maupun kendaraan lain.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA