by

Rayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, PPWI Karawang Bagikan Masker dan Sembako

KOPI, Karawang – Dewan Pengurus Cabang Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Karawang, melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 yaitu membagikan masker dan sembako di wilayah hukum Polsek Klari, pada Kamis (13/8/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dede N selaku Ketua DPC-PPWI Karawang, didampingi oleh Sekretaris DPC-PPWI Karawang, Neneng JK; Wakil Ketua 2, Ahmad A.S (Reno-Red); beserta pengurus DPC-PPWI Karawang lainnya.

Pengurus DPC-PPWI Karawang bersama Wakapolsek Klari dan jajaran.

Dalam keterangannya, Dede N menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Klari dan jajarannya, para donatur yang telah memberikan bantuan dan dukungan baik moril maupun materil, sehingga kegiatan baksos dapat terlaksana.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan Wakapolsek Klari, para donatur dan seluruh pengurus DPC-PPWI Karawang yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan ini, terutama Bang M. Jaffar dan Bang Iswanto yang turut andil dalam memberikan sumbangsih dana, sehingga kegiatan baksos berjalan lancar,” ujar Dede.

Ia juga menyampaikan, pembagian masker sebanyak 200 pcs dibagikan khususnya kepada tukang parkir, tukang ojek, pedagang keliling, serta pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat diperlukan. “Diharapkan masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, agar terhindar dari virus Corona,” papar Dede.

Sementara itu, untuk pembagian paket sembako sebanyak 200 pcs dikhususkan kepada masyarakat yang kurang mampu, anak yatim, pedagang keliling, dan tukang rongsok yang ada di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah kegiatan baksos berjalan lancar dan penerima sembako sangat antusias dan merasa senang telah diberikan bantuan sembako,” pungkas Dede. (Neneng JK)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA