by

Polsek Klari Gelar Sertijab dan Pisah Sambut Kapolsek Klari

KOPI, Karawang – Polsek Klari, Polres Karawang, menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kapolsek Klari dari Kompol H. Relisman Nasution, S.H., M.H., kepada AKP Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., di Mako Polsek Klari, Duren, Karawang, pada hari Selasa (11/8/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Klari, yaitu Camat Klari, Drs. Mamat Rachmat; Koramil 0412/Klari, Kapten Inf S. Panjaitan; Tokoh Agama; Ormas; Pimpinan Perusahaan yang berada di wilayah hukum Klari.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolsek Klari, AKP Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada Kompol H. Relisman Nasution, S.H., M.H., atas dedikasinya. “Selama berdinas di Polsek Klari sudah banyak yang beliau berikan kepada masyarakat khususnya di wilayah Klari,” Ujar Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa Media dan rekan Wartawan merupakan partner dan pelengkap bagi kepolisian. “Kita bisa saling berkolaborasi, saya mohon kerjasamanya, mudah-mudahan saya dapat berbuat baik kepada masyarakat Klari dan Karawang, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” papar Ricky.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap ke depannya Polisi harus dekat dengan masyarakat, bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bukan hanya sesuatu yang bisa diukur, namun kita bisa memberikan sumbangsih pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, Polisi merupakan pelayan masyarakat dimana Polsek merupakan etalase terdepan dalam melayani masyarakat.

“Dalam beberapa bulan ke depan kita akan melaksanakan hajat besar yaitu Pilkada, saya harap Pilkada di Kabupaten Karawang bisa berjalan lancar, aman, damai dan tertib,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Kompol H. Relisman Nasution menyampaikan selamat datang kepada Kapolsek yang baru AKP Ricky Adipratama dan selamat bertugas. “Semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan dapat melanjutkan pembangunan mesjid”. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA