by

Musyawarah Golkar Penuh Kecurangan, Akhirnya Dibawa ke Mahkamah Partai

KOPI, Jakarta – Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Papua Barat 15/08/2020 bagi pendukung Lambert Jitmau dipenuhi dengan kecurangan dan banyak kejanggalan. Salah satunya ID yang ditahan sehingga tidak dapat masuk ke ruangan.

Awak media sempat mewawancarai Astrid Sekretaris DPD Golkar Kota Sorong Papua Barat dan komentarnya mengenai kejadian di Musda DPD Golkar pada 15/08/2020. Pewarta ini berhasil menemui Astrid Sekretaris DPD Golkar Sorong di hotel Ciputra Jakarta Barat, 16/08/2020 dan mengatakan bahwa Kejadian kemarin malam yang terjadi di Musda itu sudah dilaporkan kepada Ketua Umum Golkar yaitu Airlangga Hartarto.

“Begitu kami tidak dapat masuk ke ruangan Musda kami langsung mendatangi kediaman Ketua Umum Airlangga Hartarto kemarin malam dan direspon dengan sangat baik,” kata Astrid.

Kita akan lihat kedepannya nanti dan apa hasil yang akan didapat dari Mahkamah Partai ini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA