by

Musda V Partai Golkar Kota Lubuklinggau Sukses Digelar, H Rodi Wijaya Kembali Pimpin Golkar Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Ketua DPD Sumsel Partai Golongan Karya (Golkar) Dr H Dodi Alex Noerdin, Lic. Econ, MBA selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, secara resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V Tahun 2020 Kota Lubuklinggau, bertempat di Ballroom Hotel Smart, Rabu (12/08/2020).

Acara juga dihadiri oleh, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPD partai Golkar dari daerah tetangga, Ketua-ketua Parpol lainnya, Forkopimda Kota Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Dandim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan, juga dalam acara tersebut hadir kepengurusan ormas dan organisasi kepemudaan, dan segenap tamu undangan.

Pada saat pembukaan, Ketua DPD Sumsel Partai Golkar Sumatera Selatan yang juga menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin ini, menginginkan Golkar terus berjaya di Kota Lubuklinggau.

Musda V partai Golkar di Ballroom Hotel Smart ini mengagendakan pemilihan ketua. Pada pembukaan penjaringan hanya satu nama yang mencalonkan diri yakni Ketua sebelumnya H Rodi Wijaya.

Dalam sambutannya, Dodi merasa bersyukur dapat berkumpul dalam kegiatan Musda Ke-V Golkar Kota Lubuklinggau. Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin dan tidak ragu bahwa partai Golkar dapat kembali meraih kejayaan.

“Saya ingin kejayaan Partai Golkar dapat kembali kita raih, seperti dimasa-masa yang lalu, simpatisan partai golkar adalah orang-orang yang gigih dan berjiwa petarung semua, saya bangga kepada DPD Golkar Kota Lubuklinggau yang mana telah menjadi efisentrum dan percontohan bagi DPD Golkar Lainnya,” ungkap Dodi.

Tentu saja Dodi berharap kepada semua Kader Partai Golkar bisa meraih suara terbanyak di Kota Lubuklinggau terkhususnya, sehingga bisa mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Golkar telah menguningkan Kota Lubuklinggau, saya berharap kejayaan itu bisa terus dipertahankan dan kembali meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel,” kata Dodi.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya yang terpilih kembali, dan juga sebagai calon tunggal pada Musda Ke-V partai Golkar Kota Lubuklinggau, menuturkan Kota Lubuklinggau terdiri dari 8 Kecamatan dan 4 Daerah Pemilihan (Dapil), saat ini Golkar Kita Lubukkinggau memiliki 5 Kursi di DPRD Kota Lubuklinggau.

“Semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Sumatera Selatan seperti dahulu,” kata Rodi.

Rodi berterima kasih kepada semua Kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap Fraksi Partai Golkar hadir termasuk Ketua DPD dari Daerah tetangga seperti Kabupaten Muratara dan Kabupaten Empat Lawang. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA