by

Musda V Golkar Pelalawan Segera di Helat Empat Bakal Calon Siap Bertarung

KOPI Pelalawan – Musyawarah Daerah (Musda) ke – V Partai Golkar Kabupaten Pelalawan segera dihelat hari ini, Kamis (20/8/2020) malam pukul 19.00 wib (ba’da maghrib) yang dibuka langsung oleh, H. Syamsuar Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.
Musda V Golkar Pelalawan diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, Adi Sukemi,ST. MM, yang awalnya bakal menjadi calon tunggal diakhir pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar yang ditutup hari ini pukul 13.00 wib mendapat 3 penantang yakni Nasarudin, SH. MH, Said Ihsan dan Jumri Harmadi.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Steering Committee (SC) Baharudin, SH. MH. Berkas pendaftaran calon yang diterima di Kantor DPD II Golkar Pelalawan sebanyak 4 berkas dari 4 bakal Calon Ketua DPD II Golkar Pelalawan atas nama Adi Sukemi,ST. MM, Nasarudin, SH. MH, Said Ihsan dan Jumri Harmadi.

“Ke – empat pendaftar ini masih Bakal Calon karena untuk menjadi Calon yang berhak dipilih harus mengantongi 30 persen atau 6 suara dari 18 pemilik hak suara.Tentunya ada surat dukungan dari pemilik suara nantinya untuk menentukan bakal calon menjadi calon untuk dipilih sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan,” ucapnya.

Baharudin menyampaikan bahwa setelah melakukan koordinasi dan kesiapan bersama Ketua panitia Nasaruddin, SH dan Sekretaris Salim Kamali, SE, bersama para anggota panitia, persiapan sudah sangat matang dan Musda ke – V Golkar siap digelar.

“Berbagai persiapan sudah sangat matang.Acara dimulai pukul 19.00 wib dan dibuka langsung oleh bapak H. Syamsuar selaku Ketua DPD I Golkar Riau dan dilanjutkan dengan rapat pleno untuk pemilihan ketua. Kita siap mensukseskan Musda ke – V Golkar Pelalawan,” ucapnya.

Selain Adi Sukemi, ST. MM yang sebelumnya sudah memastikan maju dan siap kembali memimpin Golkar Pelalawan, dan siap menang di Pilkada, sosok Nasarudin, SH. MH juga menyatakan siap bertarung memperebutlan kursi Ketua DPD II Golkar Pelalawan.

Begitu juga dengan Said Ihsan yang merupakan pengurus harian DPD II Golkar Pelalawan juga siap maju bertarung.

“Kita akan berupaya mendapatkan dukungan 30 persen dari pemilik hak suara. Saya punya niat dan keinginan untuk membesarkan partai. Bukan hanya sekedar maju, namun Saya bersungguh-sungguh untuk membesarkan dan memajukan partai ini,” tutupnya. (Pranseda)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA