by

Mengenang Perjalanan DUFAN Hingga Saat Ini Berusia 35 Tahun

KOPI, Jakarta – Perjalanan dari tahun ke tahun. Dunia Fantasi Ancol diawali pada 29 Agustus 1985. Perjalanan dari sebuah cita-cita untuk menciptakan kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia. Seperti sebuah perjalanan, Dunia Fantasi Anool selalu bergerak untuk maju dan melakukan inovasi untuk menciptakan dan menghadirkan pengalaman liburan indah dan seru yang tidak terlupakan.

Dengan luas 10 hektar dengan 12 wahana yang seru dan memacu adrenalin. kemudian mengalami perluasan meniadi 12 hektar dengan 18 wahana di 1988-1992. Dengan bertambahnya wisatawan menghabiskan liburannya bersama keluarga di kawasan ini. pada tahun 2002-2012. Dunia Fantasi menambah wahananya dengan total 25 wahana dan luasan 18 hektar lalu benambah 5 wahana baru pada pada 2014-2017. sehingga memilki 30 wahana dengan luas area 19 hektar.

Dengan motto inovasi tiada henti, kini area bermain yang memiliki keistimewaan di hati masyarakat melengkapinya dengan 36 wahana dengan kawasan yang Iebih luas Iagi yaitu 21 hektar. Dengan adanya perluasan kawasan dan penambahan wahana ini tidak Iain hanya ingin menjadikan kawasan Dunia Fantasi sebagai destinasi wisata dan Iiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sebab kini tidak hanya kalangan remaja saja yang dapat menikmatinya, seluruh anggota keluarga 1ermasuk anak anak di kawasan terbaru Dunia Kartun.

Inovasi Dunia Fantasi tidak pernah berhenti. Diharapkan dengan selalu hadirnya wahana baru di kawasan ini dapat menambah kebahagiaan dan kegembiraan seluruh anggota keluarga,”ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Dunia Fantasi Ancol hadir dengan membawa cerita dalam setiap kawasannya. Hanya di Dunia Fantasi pengunjung diajak berpetualang dengan 9 kawasan yang tematik. Kawasan Hikayat. Indonesia. Eropa, Yunani, Jakana, Asia. Amerika. Kidz Fantasy, dan Dunia Kartun merupakan nama-nama kawasan yang memiliki keunikan berbeda-beda mulai dari tema arsitektur bangunan dan omamennya.

Sejumlah fasilitas pendukung yang ada di dalamnya juga terus ditingkatkan kualitasnya. dan terus mempertahankan pelayanannya dengan standarisasi pelayanan bersertifikat ISO 9001 2005. Tentunya semata-mata hanya ingin memberikan pengalaman dan pelayanan prima yang tak akan terlupakan. Kedepannya masih banyak impian untuk menjadikan Dunia Fantasi Anool sebagai kawasan wisata dan hiburan yang semakin berkualitas. Sebuah mimpi yang menjadikan Dunia Fantasi selalu menjadi kebanggan Indonesia dan menjadi Dunia Keajaiban dan Kegembiraan.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA