by

5 Lagu Musisi Indonesia Bertema Ulang Tahun serta Cuplikan Liriknya

KOPI, Jakarta – Di tiap momen perayaan ulang tahun rasa-rasanya tidak komplet jika belumlah ada lagu-lagu bertopik ulang tahun yang dinyanyikan bukan, serta seringkali kita temui lagu untuk perkataan selamat ullang tahun yang biasa kita temui. Sebab lagu selamat ulang tahun itu paling terkenal untuk kita dengar. Sering dinyanyikan dalam versus bahasa inggris.

Ada pula lagu yang masih terkenal selama hidup, ditambah lagu untuk pernyataan selamat ulang tahun, untuk tanda-tanda pertambahan umur ( menyusutnya usia) biasa disisipkan dengan kue serta tiupan lilin, dan banyak hadiah, doa serta keinginan yang di bisa dari momen perayaan ulang tahun.

Nah, kesempatan ini kami akan kasih informasi mengenai lagu bertopik ulang tahun yang lain, yakni lagu-lagu dari band lokal Indonesia yang bertopik ullang tahun menarik serta pemberi semangat. Bertambah persisnya daftar lagu ulang tahun yang ada di sini untuk kelangan remaja ya, jika untuk beberapa anak, ibunda serta ayah terkasih ada lagi tersediri.

Lagu-lagu ini dapat kamu persembahakan kalian, serta kalian dapat juga download lagu selamat ulang tahun ini di aplikasi smartphone.Yuk baca penjelasannya di bawah ini.

1. Selamat Ulang Tahun, Jamrud

Lagu Jamrud yang sangat fantastis kecuali pelangi di matamu ini ialah lagu selamat ulang tahun yang masih tetap eksis sampai saat ini. Lagu ini umum kita temui waktu momen perayaan-perayaan ullang tahun teman dekat waktu di cafe-cafe serta tempat EO yang lain.

Ide pemutarannya ada yang dengan musik rekaman pengisi selingan situasi, ada pula yang dinyanyikan dengan cara langsung dengan kerjasama vokalis serta pemain gitar akustik. Di lebih lagi cerewetnya presenter, lagu jamrud – Selamat Lagi Tahun ini lagu yang membangkitkan situasi waktu momen perayaan hari ulang tahun.

Cuplikan liriknya:

Semoga Tuhan..

Melindungi kamu..

Tergapai semua angan dan cita-citamu.

Mudah-mudahan diberi umur panjang..

Sehat selama-lamanya..

2. Selamat Ulang Tahun Cinta, Kahitna

Lagu kahitna yang ini bertopik ullang tahun tapi ini spesial dikasih ke kekasih hati untuk bikin situasi ullang tahun si kekasih bertambah lebih romantis.

Cuplikan Liriknya:

Perjalanan waktu takkan melihat

Siapa dan apa dari dirimu

Tapi bagaimanakah kau mengisi hidupmu

Menjadi lebih indah

Saat hari ulang tahunmu

3. Tambah Usia, KLa Project

KLa Project ialah group musik yang datang dari Jakarta yang dibangun di tahun 1998. Group musi ini mempunyai keunikan lagu-lagunya yang cukup sentuh tetapi tidak melow, cukup enak untuk didengar.

Kla Project memiliki single lagu yang bertopik mengenai ullang tahun dengan judul lebih umur yang dikeluarkan di tahun 2000 dengan album yang namanya Classic.

Cuplikan Liriknya:

Bertambah satu usiamu Ohh…

semoga penuh warna

Semakin indah hatimu

berikan cinta tuk semua

4. Selama Engkau Hidup, Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins ialah band di golongan anak muda dengan keunikan memiliki fans namanya dork keluarkan single mengenai ulang tahun.

Lagu ini untuk soundtrack ullang tahun yang anak muda sekali, musiknya tambah energi dengan lirik yang memiliki nuansa warna-warni, tentunya anak gaul senang dengan lagu ini. Singlenya berjudul “semasa engkau hidup” launching pada tahun 2010 dengan album Ad Astra Per Aspera.

Cuplikan Liriknya:

Selamat ulang tahun

jangan jadi tua dan menyebalkan

selamat ulang tahun kawan

dan kejarlah yang terbaik

selama engkau hidup

5. Selamat Ulang Tahun, Dewi Lestari

Dewi Lestari atau dekat dipanggil Dee ini awalannya ialah seorang vokalis, saat ini Dee bertambah diketahui untuk penulis novel-novel yang cukup fenomelnal serta banyak di-film-kan. Tetapi kak Dee tetap jadi vokalis sampai sekarang ini walau jarang-jarang show untuk menyanyi.

Lagu berjudul “selamat ullang tahun” yang dibawakan Dee ini launching di tahun 2008 pada album Rectoverso.

Cuplikan Liriknya:

Tahanlah, wahai Waktu

Ada “Selamat ulang tahun”

Yang harus tiba tepat waktunya

Untuk dia yang terjaga menantiku

Sebetulnya masih banyak lagu bertopik ullang tahun yang dinyanyikan oleh musikus Indonesia, tetapi cukup ini saja dahulu yang dapat kami bahas sekarang ini.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA