by

KPU Musi Rawas Sukses Launching Pilkada Musi Rawas 2020

KOPI, Musi Rawas – Pelaksanaan Launching Pilkada Musi Rawas 2020 berlangsung sukses digelar. Bertempat di Lapangan Agropolitan, Alun alun Beregam Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (16/8/2020).

Lauching Pilkada Mura 2020 ini dihadiri Ketua KPU Sumsel, Hj. Dra Kelly Mariana beserta anggota Komisioner, Bupati Mura H Hendra Gunawan, Ketua DPRD Mura Azandri, Kapolres Mura AKBP Efranedy, Ketua KPU Mura Anasta Tias beserta anggota, seluruh PPK dan PPS, partai politik, tokoh masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan Even Organizer (EO) Sumatera Ekspres ini menghadirkan MC Kondang Yai Najib, Artis Komedian Pal TV dan dihibur pertunjukan tari, silat dan drumband asal putra putri Musi Rawas.

Ketua KPU Mura Anasta Tias mengatakan, launching Pilkada 2020 ini merupakan bagian dari pelaksanaan untuk Pilkada 9 desember 2020 mendatang. “Diharapkan semua masyarakat yang memiliki hak pilih supaya ramai ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak suara. Ayo sukseskan Pilkada Mura 2020 dengan aman, tertib, jujur dan rahasia,” ungkapnya.

Sementara Ketua Komisioner KPU Sumsel Hj. Dra Kelly Mariana mengatakan, kegiatan ini launching ke empat di kabupaten/ kota yang melaksanakan pilkada di Sumatera Selatan. ”Ada 7 daerah kabupaten/kota yang melaksanakan pilkada pada tanggal 9 Desember nanti,” ucapnya.

Sementara sambutan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menyampaikan, untuk mensukseskan pilkada ini tidak hanya dengan niat saja tapi butuh pemahaman semua pihak sehingga tercipta sebuah hasil yang terbaik untuk putra dan putri dalam memimpin kabupaten musi rawas kedepannya. “Pemkab Musi Rawas berharap Pilkada ini berlangsung damai, aman dan berinterigas, sehingga kabupaten musi rawas dapat menjadi kabupaten yang berprestasi kedepannya, ” tutupnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA