by

KODIM 0604/Karawang Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pancawati

KOPI, Karawang – Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang dan Pemda Kabupaten Karawang melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke -75 tingkat Kabupaten Karawang. Apel dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu malam (16/8/2020).

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dipimpin oleh Kapolres Karawang, AKBP Arief Rahman Arifin dan dihadiri oleh Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo; Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana; Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar; Sekda Pemkab Karawang, Acep Jamhuri; Ketua PN Karawang; Kepala Imigrasi Karawang; dan juga peserta upacara yang terdiri dari personil TNI-POLRI, Linmas, Pramuka dan Korsik.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dimulai dari laporan Komandan upacara kepada Inspektur upacara, penghormatan, peletakan karangan bunga, pembacaan naskah dan renungan suci oleh Inspektur upacara. Dilanjutkan mengheningkan cipta, pembacaan puisi dan penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta Apel Kehormatan dan Renungan Suci. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA