by

H2G Umumkan Pasangan Maju di Pilkada 2020 Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – H Hendra Gunawan, calon Bupati Petahana Musi Rawas, akhirnya mengumumkan pasangannya dalam Pilkada Musi Rawas 2020. Hal ini disampaikannya, Rabu (12/8/2020) malam di kediamannya.

“Selama ini dikatakan sudah jadi teka-teki. Namun kami sedang merekam, tinggal waktu atau momen yang tepat,” jelas H Hendra Gunawan.

Ia mengakui beberapa bakal calon yang dibidik, memang semuanya baik. Namun tentunya ingin yang lebih baik, kendati diakui manusia tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan.

“Kami mulai dari bawah atau grassroot, cari rekam jejak yang jelas. Yang tentunya sudah memberikan pengabdian untuk daerah. Tidak bisa sekonyong – konyong, tidak instan, tapi karyanya sudah ada,” ia mengatakan.

Diakui Hendra Gunawan ia tidak ingin seperti pantun, “Cempedak bawah batang, ado kendak baru datang.” Karena Wakil Bupati akan jadi contoh, sehingga rekam jejaknya harus jelas, etika sopan santun dan lain-lain.

Kemudian dalam penentuan ini, diakuinya bahwa pihaknya juga menerima masukan – masukan dari partai. Kendati partai tidak memaksa.

“Insya Allah saya memilih calon Wakil Bupati untuk Pilkada Musi Rawas, yakni H Mulyana, Manajer Koperasi RIAS. Karena karyanya jelas, ia berhasil mengatasi persoalan ekonomi, sudah ribuan warga Musi Rawas yang merasakan karyanya,” ia mengatakan. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA