by

Grab Karawang Gelar Silaturahmi Mitra Merchant Kuliner

KOPI, Karawang – Grab Karawang bekerja sama dengan Grabfood mengadakan acara silaturahmi antara driver Grab dengan Mitra Merchant Kuliner Karawang yang bertema ‘ Ngareview’. Silaturahmi berlangsung di Bigpas & Co Wonderland Galuh Mas, Karawang, pada hari Minggu (9/8/2020), mulai pukul 15.00 Wib sampai selesai.

Menurut pantauan Tim KOPI Karawang di lapangan, para Mitra Merchant Kuliner Karawang dan pengunjung antusias menghadiri acara tersebut dan mengikuti protokol kesehatan, serta wajib menggunakan masker.

Acara dipandu oleh Opick Beatbox dan Anazartwork. Para pengunjung baik foodvlogger, selebgram dan driver Grab dapat mereview dan mencicipi produk makanan dari Mitra Merchant Kuliner secara gratis.

Selain mereview produk makanannya, dan juga ada sesi berbagi pengalaman tentang dunia kuliner.

Andri selaku Panitia, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh Mitra Merchant Kuliner yang ada di Karawang sebanyak 49 resto dan UMKM.

“Selain itu dibantu juga dari media partner yaitu Karawang Foodnote, Doyan Jajan, Gorilla Gembul, Jajanan Hits, dan lain-lain,” ujar Andri.

Lebih lanjut, Andri mengatakan tujuan silaturahmi ini agar para pengunjung dan khususnya driver Grab dapat bertemu langsung dengan pemilik resto atau kuliner merchant yang ada di Karawang.

“Silaturahmi ini perdana, baru pertama kali di Karawang dan masuk kategori rekor karena banyak yang hadir pada acara ini,” tambah Andri.

Sementara itu, salah satu driver girls Grab , Sherly, menyampaikan terimakasih kepada Panitia yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini. “Saya sangat mengapresiasi acara ini bisa langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan Mitra Merchant Kuliner, dan bisa saling kenal dan berkesinambungan ke depannya”. (Dede N-KOPI)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA