by

Golkar Musi Rawas Tetap di Nahkodai FCO

KOPI, Musi Rawas – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Musirawas, Bertempat digedung Serba Guna Desa Sungai Pinang diselenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar. Firdaus Cik Olah (FCO) kembali terpilih nahkodai DPD Partai Golkar Musirawas periode 2020-2025.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin (DRA) yang langsung membuka pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya, DRA mengatakan Musda di Musirawas merupakan Musda ke XI yang dilakukan di daerah se Sumatera Selatan diawali di Ogan Olir sampai ke Musirawas, tinggal 6 daerah lagi. 

“Dari 11 daerah itu hampir seluruhnya terpilih ketua baru. InsyaAllah ini akan membanhkitkan kembali kejayaan partai golkar di Sumsel ini,” ujarnya. 

DPD Golkar Musirawas yang dipimpin Firdaus Cik Olah (FCO) sudah membuktikan kinerjanya. Ada peningkatan kursi DPRD di Musirawas yang semulanya 5 kursi menjadi kursi itu menjadi buktinya. 

“Saya apresiasi yang sebesar sebesarnya. Saya berharap ini dipertahankan bila perlu ditingkatkan menjadi dua kali lipat. Sekarang 7 kursi kedepan bisa 14 kursi,” tegasnya. 

Karena, Bupati Musi Banyuasin ini menegaskan, tantangan kedepan Golkar harus kembali merebut kejayaan di Sumsel ini.

“Golkar saat ini partai pemenang di sumsel. Ketua dprd provinsi dari golkar. Ini membuktikan kalau golkar dekat dan disenangi rakyat. Tentu bukan hal yang sulit apabila kita kompak untuk rembut kejayaan kembali partai golkar di sumsel,” ungkap Dodi.

Firdaus Cik Olah (FCO)

Sementara itu, Firdaus Cik Olah (FCO) Ketua DPD Partai Golkar Musirawas terpilih, yang juga dirinya saat ini menjabat wakil ketua I DPRD Musirawas, menuturkan bahwa, selama kepemimpinannya periode 2016 – 2020 peningkatan-peningkatan prestasi sudah didapat partai Golkar khususnya di Musi Rawas.

“DPD Golkar Mura menjadi pemenang pemilu. Selisih 5000 suara dengan PDIP. tapi Golkar kalah jumlah kursi dengan PDIP, sehingga Golkar hanya menjabat Waka I DPRD Mura,” ujarnya.

Bermodalkan itu, kata FCO, partai Golkar bisa mendulang kejayaan di Pilkada Musirawas. Hanya butuh koalisi dengan 1 kursi lagi Golkar bisa mengusung kader untuk maju dalam pertarungan pilkada tersebut. 

“Konsolidasi terus dilakukan. 2020 Golkar berjaya di Musirawas,” tutup FCO. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA