by

Rekomendasi Game Offline Android Seru Terbaik

KOPI, Jakarta – Ringan dan ukuran kecil, Download Game MOD Offline APK dengan grafik HD 3D Berikut untuk Android, tidak kalah seru dari Game online.

Sudah Unlimited money, coins dan diamond jadi kamu bisa unlock all items yang ada di dalam game sehingga lebih instant.

Semua game dibawah ini sudah admin ModBussidTerbaru.com Coba pastinya dan fitur MOD yang ada masih Works sampai saat ini, apakah gamenya seru? Seru dong, karena admin tidak sembarang share saja, admin share yang reviewnya bagus dan memang populer.

Kamu bisa langsung download game mod offline berikut, sudah admin kasih review singkat juga supaya tahu gambaran gamenya.

Update Info Terbaru: Kamu main game free fire dan ingin dapat berbagai skin gratis? bisa pakai aplikasi Tool Skin, download sekarang=> Tool Skin APK FF.

Bus Simulator Indonesia

Di urutan pertama ada game kesukaan admin banget nih apalagi kalau bukan Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan BUSSID.

Gameplaynya ada “Nglayap“, “Narik” sampai “Mabar” atau Multiplayer. Bukan cuma BUS, kamu bisa juga pakai kendaraan lain seperti Truck, Mobil, Motor bahkan kendaraan unik lain seperti Pesawat, Skateboard dan lainnya, caranya yaitu dengan mendownload Mod Bussid.

bus simulator indonesia

Link Game: Download MOD Bussid.

Admin termasuk player lama karena sudah tahu game ini dari 1 tahun yang lalu dan perkembangannya memang luar biasa ini game, dari mulai kualitas grafik dan fitur-fiturnya updatenya cepet. Selain ada fitur Mod untuk ganti kendaraan, kamu juga bisa hanya ganti tampilan kendaraan saja yakni dengan download livery bussid-nya saja.

Kamu bisa nyetir keliling kota Indonesia dari sabang sampai merauke, dari mulai daerah yang pemandangan alam dan hutannya lebat sampai laut juga ada.

Game ini tidak membosankan karena realistisnya oke banget, waktu hujan berasa banget seperti hujan pas nyetir, jalanan jelek juga terasa seperti jalanan yang jelek jadi nanti kendaraan akan berjalan seperti saat kita melewati jalan jelek gitu lho, ada getar-getarnya hehehe.

GTA San Andreas Lite

Siapa sih yang tidak tahu game yang satu ini? Jarang banget pastinya karena hampir semua orang yang suka ngegame pasti tahu game GTA karena memang sudah ada dari dulu.

Note : Untuk sementara hanya ada untuk android dengan GPU Adreno ya, silakan cek type GPU pakai aplikasi CPU-Z yang bisa didownload di Play store, kalau bukan Adreno berarti tidak bisa main game ini, tapi secepatnya akan admin update untuk yang GPU Lain kok hehe.

gta sa

Link Game: Download GTA SA Lite Indonesia Android Mod

Nah sekarang kamu bisa lho main GTA di Android! Yakni dengan memainkan GTA San Andreas, admin sudah test gamenya dan memang works.

Kelebihan game ini yakni sudah FULL MOD dan bahasa Indonesia juga, jadi kamu tidak akan sulit memainkannya. Kekurangannya paling kadang back screen, ini penyebabnya ada beberapa salah satunya download file gamenya tidak sesuai jenis GPU HP, silakan untuk lebih lengkap info mengenai hal itu bisa kunjungi link downloadnya.

Asphalt Nitro

Game Asphalt Nitro juga very recommended untuk kamu nih, game racing mobil dengan grafis 3D dan efek audio visualnya keren pake banget! Contohnya pas tabrakan, nanti ada slow motion gitu jadi efek tabrakannya bakal terlihat banget dan dari sudut pandang yang jelas juga.

game asphalt nitro

Untuk Link Game Asphalt Nitro dan Tambahan 40+ Game Seru Lain bisa kamu kunjungi saja link Download Game Mod Offline LENGKAP APK Android.

Untuk fitur, sudah full unlimited all items jadi bisa unlock semua mobil, semua race dan lainnya.

Simak Juga Tutorial Cara Mengubah Kuota Belajar

Meskipun dengan grafis 3D, game ini ukurannya ringan banget cuma 25 MB saja lho, yuk mainkan sekarang.

Itulah beberapa game offline mod apk android seru terbaik 2020, semoga suka dengan koleksi gamenya ya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA