by

Deklarasi Tina – Ado Untuk Mamuju Yang Lebih Baik, Lebih Keren dan Lebih Maju

KOPI, Mamuju – Deklarasi Paslon Bupati Mamuju Hj. Sutinah Suhardi, S.H., M.Si. – Ado Mas’ud ( Tina – Ado ) yang didukung penuh oleh Demokrat dan PDI-P serta 8 Partai politik, berlangsung di Ballroom D’Maleo Hotel Mamuju, dihadiri oleh 250 – 300 Orang secara tatap muka dan 25 titik di 10 Kecamatan Kabupaten Mamuju melalui media daring vurtual dengan protokol kesehatan yang ketat, pada minggu malam tanggal 09 Agustus 2020.

Dalam pidato politiknya sebagai calon Bupati Mamuju 2020 – 2025 Hj Sutinah Suhardi, S.H.,M.Si. ( TINA ) Mantan Kepala Dinas perhubungan yang mundur karena ingin membaktikan dirinya pada tanah kelahirannya Mamuju antara lain mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, toko pemuda Kabupaten Mamuju , yang telah hadir dan memberi dukungan, para Ketua dan pengurus partai politik pengusung dan pendukung, terkhusus kepada yang Beliau cintai dan banggakan Pembina Koalisi MAMUJU KEREN DR. H. SUHARDI DUKA.

” ALHAMDULILLAH nampaknya kita telah sampai pada titik dimana semua energ dan kekuatan kita satukan dideklarasi malam ini. titik dimulainya usaha kita bersama menuju kemenangan 9 desember 2020. ini adalah momentum yang sangat menentukan bagi kita semua untuk kemenangan 9 Desember 2020 kemenangan TINA – ADO, ” Kata Tina dalam bagian sambutannya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud ( Anggota DPRD Kabupaten Mamuju dua priode yang bresiap uintuk mundur setelah ditetapkan sebagai Calon wakil bupati dari KPU dalam orasi politiknya memaparkan dengan gamblang alasannya Sejak awal memilih untuk ikut mendaftar menjadi calon wakil Bupati mendampingi Sutinah Suhardi, tentunya bukan tanpa alasan.
Kata Ado, saya mengenal ibu Tina adalah sosok perempuan muda dan cerdas.

“Kapasitas kepemimpinan beliau begitu nyata. Hal itu saya lihat saat kami beberapa kali berinteraksi diruang ruang diskusi antara eksekutif beliau sebagai kepala dinas dan saya sebagai anggota DPR di legislatif. Ibu Tina ini adalah buah matang yang lahir dari seorang tokoh panutan kita bersama, tokoh yang berhasil membawa mamuju keluar dari status daerah tertinggal, tokoh yang berhasil menekan angka kemiskinan, tokoh yang menginisiasi gerakan kembali bersekolah dan beasiswa manakarra, tokoh yang memulai pemberian layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Mamuju, beliau adalah Bapak Doktor Suhardi Duka.”beber Ado.

” Komitmen adalah tolak ukur iman seseorang. . Seorang politisi atau seorang pejabat yang menjadi tolak ukur adalah kata-kata atau janjinya pada saat ia mencalonkan diri. Sederet janjinya itulah yang pasti akan menjadi bahan evaluasi kita .Apa yang dijanjikan, apakah dilaksanakan? Kalau tidak dilaksanakan berarti patut untuk kita ganti.”ucap SDK Dewan Pembina Koalisi Mamuju Keren.

“Berdasarkan hasil pantauan deklarasi Tina- Ado berlangsung sesuai ekspektasi, aman, nyaman dan sukses. Bravo Tina – Ado. Kita pastikan semua baik -baik saja dengan satu keyakinan Vini, Vidi, Vici. Kita datang, Kita Lihat, Kita Menang adalah kalimat bahasa Latin yang terkenal berasal dari Julius Caesar, jenderal dan konsul Romawi pada tahun 47 SM, Julius Caesar menggunakan kalimat ini dalam pesannya kepada Romawi menggambarkan kemenangannya. dan Insya Allah Tina – Ado Menang ” ujar salah seorang tamu yang hadir dalam Deklarasi tapi tak berkenan disebut namanya.

” Deklarasi Tina – Ado adalah Deklarasi menuju Mamuju yang lebih baik, lebih keren dan lebih maju ‘ ujar teman yang duduk disamping.
( Penulis dan Editor : M.Nur OKT )

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA