by

Catatan Satu Hari di Bengkulu Menghadiri Pelantikan DPD GANN

Kerinduan Buk Sekjen dan Dua Jam Nasehat Bareng Ketum

KOPI, Bengkulu – Sabtu 9 Agustus menjadi hari yang bersejarah bagi bumi Raflesia, di gedung balai raya semarak Bengkulu menjadi saksi bisu bagi Ketua DPD GANN, Yusnaini beserta jajaran dilantik dan resmi menjadi kepengurusan GANN 5 tahun ke depan, DPC Lubuklinggau yang menjadi daerah terdekat dengan Bengkulu menghadiri pelantikan tersebut, banyak cerita selama satu hari, kembali menguatkan dan menambahkan semangat untuk berbagi ilmu seketika kembali ke kota Lubuklinggau.

Berikut liputannya,

Hai kemana aja kamu, sapa Bunda Ratu Jihan, Sekjen DPP GANN kepada wanhat DPC GANN Lubuklinggau, Nurkholish jumpa di balai raya Semarak Bengkulu, Anakku yang satu ini menghilang, padahal yang ngajak kita ke Linggau beliau, ucapnya dengan tegas namun dengan candaan.

Obrolan terus menghangat hingga motivasi motivasi yang ditebarkan menambah gairah untuk terus semangat, DPC GANN Lubuklinggau harus tetap eksis demi menyelamatkan generasi penerus dari bahaya narkoba.

Sebagai orang tua, Bunda Jihan sapaan akrabnya mengungkapkan GANN ajang tali silaturahmi bangun komunikasi di internal dan eksternal GANN. meskipun hanya sekedar ngopi dan juga salam anti narkoba.

Tentunya itu dapat mengingatkan saudara ataupun teman akrab kita, untuk tidak menggunakan barang haram narkoba.

“Teman-teman Lubuklinggau ini the best, semoga terus menjadi contoh untuk DPC-DPC lainnya,” harap bunda Jihan.

Sama halnya dengan Ketum DPP GANN, Sanghaji Bima mengajak ngobrol di ruang privasinya, santai dengan menggunakan kaos singletnya, orang nomer satu di GANN ini meminta mencoba minuman penyembuhan terbuat dari kayu Papua.

“Kamu cicip itu, pahit tapi mengobati, menyembuhkan berbagai penyakit,” ucap Sanghaji.

Sembari duduk santai, beliau berbicara tentang motivasi hingga keinginannya nanti orang-orang GANN dapat menjadi pemimpin di daerahnya.

Bukan tidak mungkin ungkapnya, sebab di GANN dididik untuk motivasi diri, mengubah diri untuk lebih baik dan memperbanyak tali silaturahmi.

Tentunya itu modal besar bagi anggota- anggota GANN untuk menjadi pemimpin minimal pemimpin rumah tangganya sendiri.

Lanjut Sanghaji dari GANN juga dengan tali silaturahmi yang ada antar komunikasi GANN mampu menjalin hubungan bisnis maupun komunikasi yang saling mengisi antar sesama GANN.

“Kalau cari duit GANN ya tidak ada, tapi kalau dari pergaulan di GANN tentunya Rezeki itu akan mengalir dengan sendirinya,” ucapnya.

Dia sendiri mengungkapkan hingga saat ini terus komunikasi dengan pimpinan daerah walikota, bupati maupun gubernur untuk sama-sama membesarkan cita-cita GANN di daerahnya masing-masing.

“Saya terus komunikasi dengan pimpinan di daerah termasuk Lubuklinggau, walikota nya muda, semangat untuk memberantas narkoba,” utaranya.

Untuk diketahui pelantikan DPD GANN dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu, Dedi Ermansyah dan Forkompinda lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur sangat termotivasi dengan kehadiran GANN di bumi Raflesia ini.

“Perjuangan membangun organisasi yang sangat bagus, pengurus GANN bengkulu akhirnya dilantik, dan yakinla siapapun yamh dilantik di balai raya semarak ini berarti telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Jajaran pengurus DPC GANN Lubuklinggau yang hadir, Roy Martin, Sekretaris Wahyu Ilahi, dan beberapa kepala divisi. (Vhio)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA