by

Bupati Himbau ASN Agar Terus Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

-Daerah-1,353 views

KOPI, Musi Rawas – Dalam rapat staff, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (10/08/2020) bertempat di Auditorium Pemkab Mura.

“Sesuai amanat Presiden RI, Pejabat dan ASN harus menjadi contoh kepatuhan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dalam kehidupan sehari hari. Ini tugas kita sebagai ASN untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol Covid-19. Kita lihat bersama, masyarakat mulai beranggapan bahwa Covid-19 sudah hilang, maka dari itu kita harus terus mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, protokol kesehatan perlu dipatuhi masyarakat seperti, cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Dengan mematuhi protokol kesehatan sama juga kita ikut mendukung adaptasi kehidupan baru yang produktif dan aman dari covid-19. Peran masyarakat menjadi elemen penting dalam penanganan percepatan penanggulangan Covid -19 di Musi Rawas agar bisa berjalan optimal.

Dikesempatan ini juga, Bupati H Hendra Gunawan mendengarkan laporan sekaligus meng-evaluasi kinerja yang dilakukan oleh jajaran dinas dan camat di lingkungan Pemkab Musi Rawas. Bupati berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam penanganan Covid-19 secara keseluruhan bisa berjalan dengan maksimal dan tepat sasaran. (Rls/Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA