by

Baderhood Bike Week Banten 2021 Bakal Digelar Tahun Depan

KOPI, Tangsel – Baderhood Indonesia, Forum Bikers Nasional 40+ kembali membuat gebrakan. Alih-alih terpuruk karena pandemi, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Baderhood Indonesia malah menginisiasi sebuah hajat bikers berkelas nasional yang berjuluk Baderhood Bike Week – Banten 2021 yang rencananya akan digelar di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Kegiatan prestise yang merupakan puncak dari acara 365 Hari Baderhood Indonesia ini, adalah kali pertama diselenggarakan di Wilayah Tangerang Selatan, Banten. Tak urung mulai dari Jajaran Pemkot Tangerang Selatan, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, hingga Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy turut serta mengapresiasi acara yang diramalkan akan membuat Kota Tangsel dipenuhi oleh Bikers berbagai merk dari penjuru Tanah Air.

Seperti diketahui, Baderhood Indonesia adalah forum penghobi motor yang tidak ada batasan baik merk maupun kapasitas mesinnya. Forum ini menitik beratkan pada manusianya, atau bikersnya. Seperti yang dijelaskan oleh salah satu dari dua Founder Baderhood Indonesia, yaitu Mazdjo Pray.

“Baderhood Indonesia memposisikan diri sebagai Forum Bikers khusus bagi bikers senior yang telah melewati usia 39 tahun. Sebagai wadah komunikasi, charity, riding dan ngopi bareng saja. Nggak ada aturan yang ribet, asoy saja,” ujar Pray.

Pada perhelatan ini ada beberapa acara yang layak dinikmati. Selain Rolling City Thunder, juga ada pemecahan Rekor MURI.

“Kami akan balut acara ini menjadi ajang silaturahmi bikers nasional. Pemecahan Rekor MURI akan jadi rekor unik yang belum pernah ada di kalangan bikers,” tutur Dede Mansyur, yang juga Founder Baderhood tanpa merinci rekor apa yang akan dipecahkan. “Masih Rahasia, hahahaha,” sambung Dede.

Thema acara Baderhood Bike Week – Banten 2021 adalah Back To 90’s. Pengisi acara hingga acara akan berthema bikers tahun 90-an.

“Ini adalah ajang bikers kembali ke era tahun 90-an. Dari pengisi acara. Band yang akan tampil juga group-group legendaris era tahun 1990. Aneka motor antik akan menghiasi acara ini. Juga merchandise dan branding akan mengalur pada thema ini,” terang Arie Kenthir yang didapuk sebagai ketua Panitia Pelaksana Baderhood Bike Week – Banten 2021.

Acara yang juga bakal diliput televisi nasional dan mendatangkan youtuber-youtuber top Indonesia ini renacananya akan digelar selama tiga hari, yaitu pada 15 hingga 17 Januari 2021. Gass Poll? (DM)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA