by

Babinkamtibnas Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli di Pulau Muda dan Segamai Barat

KOPI, Pelalawan – Babinkantibmas pada Polsek Teluk Meranti di wilayah Mapolres Pelalawan, Brigadir Julizar, melakukan kegiatan Patroli dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan, di wilayah Polsek tersebut.

Kapolsek Teluk Meranti, IPDA Dimas, kepada awak media, Minggu (16/8/2020) menyampaikan bahwa patroli tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan. “Patroli tersebut dilakukan oleh Brigadir Julizar, kegiatan ini bertujuan untuk memantau dan pengawasan sebagai langkah meminimalisir kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahanm” terang Dimas.

Babinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Segamai Barat itu menelusuri tempat-tempat yang dianggap rawan kabakaran lahan dan hutan Sembari menyebarkan/mensosialisaikan maklumat Kapolda Riau, kepada masyarakat di Larang Membakar Hutan dan Lahan dalam membuka ladang maupun perkebunan.

Dalam menghadapi musim kemarau ini Kegiatan Patroli Karhutla kami lakukan agar bejalan dengan baik, situasi aman dan terkendali ucap Kapolsek Teluk Meranti,IPDA Dimas Mengakhiri.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA