by

Adi Sukemi, ST, MM, Ketua DPRD Pelalawan, Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Periode 2021-2025

KOPI, Pelalawan – Musyawarah Daerah V Partai Golkar yang dilaksanakan di gedung daerah, Datuk Laksamana Mangkudiraja Kabupaten Pelawan, Kamis 20/08/20, yang dibuka oleh ketua DPD I Partai Golkar, Gubernur Riau H. Drs Syamsuar M.Si. Musyawarah Daerah yang dilaksanakan berlangsung dengan tertib serta mengikuti protokol kesehatan, dimana seluruh peserta harus melalui cek suhu, cuci tangan, serta menggunakan masker.

Salah satu tujuan utama musyawarah V Partai Golkar adalah pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, masa bakti 2021-2025, dan juga sekaligus menyatukan pandangan pertai golkar untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai golkar.

Sebelum pemilihan ketua DPD Partai Golkar dimulai, terlebih dahulu Ketua aktif, Adi Sukemi, ST, MM, menyampaikan pidato pertanggung jawaban, dimana dalam pidato singkatnya, Adi Sukemi mengatakan, bahwah Partai Golkar telah bekerja dan banyak hal yang telah dicapai, diantaranya, pemilihan umum, serta tercapainya 9 kursi di, DPRD, Kab Pelalawan, juga keberhasilan pemilihan Kepala Daerah. Secara umum pidato pertanggung jawaban diterima seluruh peserta musyawarah .

Bakal calon ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, terdiri dari 4 calon diantaranya, Adi Sukemi, ST, MM, Nasarudin, SH, MH, Said Iksan, dan Jumri Harmadi. Setelah verifikasi faktual dan administrasi dilaksanakan hanya Adi Sukemi, ST, MM yang melengkapi berkas, sehingga terpilih menjadi calon tunggal Ketua DPD II, Partai Golkar, serta mendapat dukungan 100 persen dari 18 pemilih suara dari tingkat Kecamatan dan organisasi sayap.

Sidang pleno dan penetapan dipimpin oleh, Eko Putra anggota DPD I Golkar Riau, didampingi Sekretaris, Yulmida Zan, anggota terdiri dari, Baharudin SH, Arifin dan Darmawan. Pemilik hak suara satu persatu menyampaikan surat dukungan dan menyerahkan pada ketua terpilih Adi Sukemi, ST, MM, yang diiringi slogan hidup golkar, hidup golkar, dengan penuh semangat dari semua peserta.

Ketua terpilih Adi Sukemi, ST, MM, diakhir acara memberi sambutan atas terpilihnya kembali dengan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diembankan pada dirinya. Dan berharap kerjasama yang solit untuk memenangkan calon Partai Golkar pada pilkada yang akan dilangsungkan Desember 2020, mendatang. (pranseda)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA