by

Yudisium Sarjana FT-UMI Via Daring

KOPI, Makassar – Fakultas Teknik (FT) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Yudisium Sarjana Teknik via aplikasi berbasis video teleconference zoom, Jum’at (04/07/2020). Yudisium ini, ditandai dengan penjemputan mahasiswa berprestasi di pelataran kampus Fakultas Teknik UMI diiringi dengan pentas seni lagu Makassar Gandrang Bulo dan disaksikan oleh Rektor UMI yang diwakili oleh Wakil Rektor V UMI, Prof. Dr. Ir. H. M. Hattah Fattah, MS. dan didampingi oleh Dekan Fakultas Teknik UMI, Dr. Ir. H. Mukhtar Thahir Syarkawi, MT.

Wakil Rektor V UMI, Prof. Dr. Ir. H. M. Hattah Fattah, MS, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga kepada Fakultas Teknik UMI yang setiap waktu menunjukkan peningkatan kualitas mulai dari Masa Studi hingga serapan alumni di dunia kerja.

Kami segenap Pimpinan Universitas mengucapkan selamat kepada ananda semua terkhusus kepada orang tua mahasiswa dan mohon maaf bila dalam interaksi di kampus ada yang kurang berkenan, tutupnya.

Yudisium Sarjana Teknik ini dipimpin langsung oleh Dekan FT-UMI, Dr. Ir. H. Mukhtar Thahir Syarkawi, MT.

Dalam kesempatan tersebut alumni Fakultas Teknik UMI ini menyampaikan selamat dan sukses kepada 76 peserta yudisium.

“Jangan takut menjadi Sarjana Teknik, banyak yang takut masuk ke Fakultas Teknik karena terjadi anggapan bahwa susah untuk lulus menjadi sarjana, dan hari ini saya sampaikan bahwa alumni Fakultas Teknik UMI rata-rata lulus dengan waktu 3 tahun 8 bulan, dan ini mematahkan semua anggapan tersebut,” tutur Alumni FT UMI ini.

Jumlah alumni pada periode ini adalah 76 alumni sehingga total jumlah alumni hingga saat ini adalah 12.385 alumni, ungkap Ketua Panitia H. Andas Budy, ST., MT., IAI.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA