by

Tucano’s Churrascaria Brazillian BBQ Hadir di Senayan City Jakarta

-Kuliner-2,610 views

KOPI, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan Liberta restoran khas Italia di CBD Sudirman, Jakarta, kini Prima Rasa Dining Group hadirkan cabang ketiga dari konsep restoran terbaiknya Tucano’s Churrascaria BBQ Senayan City Mall, Jakarta Selatan. Restoran yang telah lama dikenal khalayak dengan hidangan daging lezat berkualitas istimewa berkonsep all-you-can-eat Tucano‘s Churrascaria BBQ secara resmi mulai dibuka pada 10 Juli 2020.

Meski buka di tengah pandemi, restoran ini tidak melupakan sejumlah aturan yang berkaitan dengan pembatasan jarak dan sanitasi. Untuk sanitasi, Tucano’s Churrascaria BBQ menyediakan beberapa titik hand sanitizer. Semua alat makan juga sudah disanitasi dan dibungkus plastik di meja, sehingga tetap terjaga dan higienis.

“Semua tim Tucano’s Churrascaria BBQ siap menyambut Anda dengan hangat. Demi menjaga kenyamanan dan rasa aman selama pandemi, team kami selalu menggunakan face mask dan face shield serta hand gloves. Dan tak lupa memberikan pembatasan jarak serta jumlah pembatasan jumlah pengunjung,” ungkap Yuji Ishiguro, CEO Prima Rasa Dining Group. (15/07/2020).

Tucano’s sendiri diambil dari nama spesies burung berparuh panjang dan berwarna indah dari Brasil. Restoran ini membawa kenikmatan menikmati hidangan daging berkualitas terbaik dengan bumbu otentik ala Brazilian BBQ Churrasco (shoe-HAS-ko). Konsep ini memasak daging dengan cara dipanggang dalam suhu 900 derajat celcius dengan mesin panggang khusus. Daging yang sudah dimasak dengan baik kemudian dihidangkan langsung ke hadapan para tamu di meja oleh Chef yang menyajikan potongan demi potongan daging tusuk yang dimasak empuk tak ada habisnya.

“Kami memberikan pelayanan dan cara penyajian daging khas Brazilian BBQ Churrasco dengan cara yang istimewa. Dengan harapan, para pelanggan dapat pulang membawa kenangan menikmati hidangan kuliner daging berkualitas tinggi dengan aneka saus nikmat,” lanjut Yuji Ishiguro.

Tucano’s Churrascaria BBQ Anda dapat menikmati aneka hidangan daging, seperti Picanha (Prime Top Sirloin), Alcatra (Top Sirloin), Fraldinha (Hanging Tender), Garlic Steak (Top Sirloin), Spicy Steak (Top Sirloin), Lamb Leg, Cupim (Beef Hump), Beef Sausage, Coracao (Chicken Heart), Frango (Chicken Leg) dan Grilled Pineapple. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati kelezatan hidangan dari Iebih 70 tipe international buffet, seperti buffet khas Brazilian, Indonesian, Japanese, dan Italian.

Dengan nuansa ala hutan Amazon lengkap dengan dekorasi pepohonan Iebat dan daun merambat membuat pengalaman santap Anda menjadi Iebih berwarna. Desain restoran dibuat dengan konsep minimalis, cozy dengan warna-warni pastel yang mendominasi menciptakan atmosfer yang hangat. Pilihan 3 private room yang dapat di custom, menjadikan Tucano’s Churrascaria BBQ tempat yang istimewa untuk Anda dan keluarga.

Tersedia aneka sajian hidangan daging di Tucano’s Churrascaria BBQ dalam berbagai paket istimewa dengan kisaran harga: Churrasco Package start from 168.000, ++ . Kids Package start from 84.000++ . Senior Package start from 128.000++ (65 tahun ke atas). Churrasco Platter start from 88.000++ . Buffet Package start from 158.000++.

Tucano’s Brazillian BBQ hadir di Senayan City tepatnya di Crystal Lagoon, LG floor. Di masa pandemi Tucano’s dibuka setiap Senin-Kamis pada pukul 11.00- 20.00 WIB dan Jumat-Sabtu pada pukul 11,00-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 021-72781035 atau 02878 22000808 dan email: [email protected]

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA