by

Presiden Joko Widodo Kunjungi Kalimantan Tengah

KOPI, Kalteng – Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hari ini disambut langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran. Informasi yang didapatkan oleh Pewarta PPWI, kunjungan Bapak Presiden ke Kalimantan Tengah didampingi oleh Menteri pertanahan RI, Kepala Staf Kepresidenan, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana RI.

Kunjungan di Kalimantan Tengah hari ini terkait dalam rangka peninjauan pembangunan dan pengembangan Food Estate di Kalimantan Tengah serta peninjauan terhadap penangan penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah. (Fauzan)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA