by

PPWI Sampaikan Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75

KOPI, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sekaligus Narasumber Diklat Jurnalistik, Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. dan seluruh Keluarga Besar PPWI se-Indonesia menyampaikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. Hal itu dikatakan Wilson di sela-sela pelaksanaan Diklat Jurnalistik Online Hari Merdeka (DJO-HM) Ke-1 secara virtual pada hari ini, Jumat (10/07/2020).

“Atas nama keluarga besar PPWI se-nusantara, saya menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia. Semoga bangsa Indonesia semakin berjaya dan maju di semua bidang,” kata Wilson kepada peserta DJO-HM.

Tokoh pers nasional ini juga menjelaskan bahwa tema yang diusung dalam diklat jurnalistik online kali ini adalah “Hari Merdeka”. Tema ini dikaitkan dengan perayaan atau peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia tahun 2020 ini.

Penyelenggaraan Diklat ini juga ditujukan bagi wartawan maupun warga masyarakat umum. Sebanyak 15 peserta dari berbagai profesi, seperti guru, karyawan, dokter, pengusaha, dan jurnalis mengikuti pendidikan dan latihan jurnalistik ini secara virtual.

Pelatihan Diklat Jurnalistik Online ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut melalui WA grup dan via zoom meeting dimulai hari Kamis (09/07/2020) hingga Sabtu (11/07/2020) pukul 09.00 sampai 12.00 WIB yang dibuka oleh Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke dengan narasumber Mung Pujanarko.

“Semoga para jurnalis semakin profesional dan tetap netral dalam kejurnalistikannya mengabdi dan membangun bersama Rakyat serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia,” pungkas Wilson. (Dr. Jimmy Wahyudi Atmadinata, S.Kom., M.M., M.I.kom.)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA