by

Peserta DJO Angkatan II Terus Berupaya Menjadi Pewarta di KOPI

KOPI, Bogor – Para peserta Diklat Jurnalistik Online (DJO) tetap berupaya menjadi pewarta warga di KOPI (Koran online Pewarta Indonesia). Niat dan keinginan kuat untuk bisa menjadi pewarta di KOPI ditunjukkan dengan semangat mengikuti setiap materi DJO yang berlangsung selama 3 hari dari hari Senin (13/7/2020) hingga hari Rabu (15/7/2020).

Biar bagaimanapun kendala dan kesulitan menjadi pewarta di KOPI, semua peserta tetap ingin berhasil mengunggah berita di media kebanggaan komunitas Pewarta Indonesia yakni KOPI.

Meski awalnya tidak mudah, karena belum terbiasa masuk di website www.pewarta-indonesia.com, namun instruktur Diklat Jurnalistik Online yakni Wilson Lalengke dan Mung Pujanarko tetap yakin bahwa para peserta nantinya bisa mengunggah berita di KOPI.

Kedua Instruktur juga terus memberikan motivasi agar para peserta jangan mudah putus atas, dan terus berupaya untuk bisa menjadi penulis berita di KOPI.

“Teruslah berupaya, berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjadi pewarta warga di KOPI, karena media KOPI memudahkan kita untuk menulis berita, serta apapun informasi yang berguna bagi warga masyarakat luas,” ujar Mung Pujanarko, salah satu instruktur.

Terlihat ekspresi wajah para peserta DJO Angkatan II yang serius namun ingin bisa menjadi Pewarta di KOPI. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA